Prof. Akhmad Muzakki Puji Tanaszaha

Tidak ada komentar Share:
Genggong Nusantara | KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, S.H., M.M saat memberikan cinderamata kepada Prof. Akhmad Muzakki, Senin (06/03)

GENGGONG – Prof. Akhmad Muzakki, M.Ag., Grad.Dip. SEA., M.Phil., Ph.D. memuji Pengurus Tanaszaha (Ikatan Alumni, Santri dan Simpatisan Zainul Hasan) dalam sambutannya di acara Silatnas Tanaszaha PZH Genggong, Senin (06/03). Menurutnya, kekompakan dan persatuan yang dijunjung tinggi oleh Pengurus Tanaszaha mampu memperbaiki dan membenahi segala kekurangan yang ada pada pesantren.
“Bukan malah sebaliknya, membiasakan untuk tangan dibawah” ungkap Rektor Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya itu.
Tidak hanya itu, Sekretaris Jenderal PWNU Jatim itu berpesan kepada semua santri maupun alumni untuk tetap mempertahankan dan mengembangkan Tanaszaha yang dirintis oleh masyayikh PZH Genggong.
“Karena budaya ini yang berkali – kali gagal ditiru oleh organisasi pendidikan luar negeri ternama yang dikenal dengan istilah After Education Care,” ungkap peraih gelar Ph.D di The University Of Queensland itu.

Sambutan tersebut ia sampaikan di hadapan Ketua Umum Dewan Mufattis Tanaszaha KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah SH., MM., Ketua DPP Tanaszaha Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., dan seluruh pengurus Tanaszaha Nusantara. Dalam acara ini juga turut hadir Dekan FKN Universitas Pertahanan RI Mayjen Dr. Pujo Widodo, Kepala Biro Kepesantrenan Gus dr. Muhammad Haris, M.Kes dan berbagai tamu undangan lainnya. (kak)

Rate this post
Previous Article

Ribuan Warga Hadiri Haflatul Imtihan PZH Genggong

Next Article

KH. Mohammad Hasan Hingga KH. Zaini Mun’im Memdapat Anugerah Muassis Pendiri NU

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan