Ribuan Warga Hadiri Haflatul Imtihan PZH Genggong

Tidak ada komentar Share:
Genggong Nusantara | Suasana saat Puncak Resepsi Haflatul Imtihan Ke-91 PZH Genggong. Selasa (07/03)

GENGGONG – Haflatul Imtihan ke-91 PZH Genggong yang dibuka untuk umum mengundang atensi masyarakat. Bagaimana tidak, ribuan alumni, muhibbin, dan simpatisan padati halaman PZH Genggong pada malam Nisfu Sya’ban, Selasa (07/03).

Acara yang bertema “Menguatkan Ukhuwah, Menjaga Tradisi, Membangun Peradaban Pesantren” ini menghadirkan berbagai penampilan diantaranya syair rindu KH. Moh. Hasan, drama terbaik, teaterikal terbaik, musikalisasi puisi lalaran kolosal nadhom Safinatun Najah karangan Alm. KH. Moh. Hasan Sepuh dan nadhom Alfiyah Ibnu Malik serta penghargaan prestasi santri berprestasi.

Dalam sambutannya, Ust. Moh. Daniel Ainul Islam, M.Pd. selaku ketua umum Haflatul Imtihan ke-91 PZH Genggong berterimakasih kepada pengasuh pesantren yang telah memberikan bimbingan dan dukungan atas kesuksesan acara ini. Menurutnya, tanpa hal tersebut acara yang berlangsung selama dua hari ini tidaklah berjalan sebagaimana mestinya.

“Dan juga memohon maaf apabila dalam segi semua hal tidak berkenan di hati hadirin,” imbuhnya

Selain menghadirkan berbagai penampilan yang memukau, juga mengundang salah seorang penceramah tersohor dari Jakarta yakni KH. Yusuf Mansur, S.H.I., M.E (kak)

5/5 - (2 votes)
Previous Article

Bangun Kompetensi Umat Nabi? Ini Kata Yusuf Mansur

Next Article

Prof. Akhmad Muzakki Puji Tanaszaha

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan