Koin Muktamar NU Ke-34 di Pesantren Zainul Hasan Genggong

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG : Muktamar, sebagai momentum lima tahunan konsolidasi dan koordinasi jam’iyyah dan jama’ah Nahdlatul Ulama (NU) akan segera dihelat. Berdasar Surat Keputusan Nomor 420/AII/04 D/10/2019, Muktamar ke-34 NU akan dilaksanakan di Provinsi Lampung. Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menetapkan penyelenggaraan Muktamar akan dilaksanakan pada tanggal 5-10 Rabiul Awwal 1442 Hijriah atau tanggal 22-27 Oktober 2020, yang berbarengan dengan momen Hari Santri.

Persiapan Muktamar sudah dilakukan, termasuk perencanaan pembiayaan yang diharapkan berasal dari gerakan Koin Muktamar. Gerakan Koin Muktamar sendiri merupakan ikhtiar berkesinambungan guna mencapai kemandirian finansial NU, semenjak peluncuran program nasional Koin NU, yang terbukti telah menghasilkan capaian yang cukup signifikan, baik dari sisi manajerial, penghimpunan, program hingga pelaporan.

Pesantren Zainul Hasan Genggong yang berada di desa Karangbong Kecamatan Pajarakan Probolinggo turut andil dalam gerakan koin yang bekerjasama dengan PC. NU Kota Kraksaan.

Drs. K.H. Abdul Hamid, MSc.MM, mengucapkan terima kasih kepada segenap pengasuh pesantren Zainul Hasan Genggong khususnya K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, S.H, M.M yang turut membantu kami dalam menjalankan koin muktamar.

“ Alhamdulillah, kami disambut dengan hangat di pesantren Genggong ini, santri dan gurunya kompak menyisihkan rizkinya untuk diletakkan di kotak koin muktamar ini,” ujar penanggung jawab koin muktamar PC NU Kota Kraksaan. Selasa, (04/02/2020) kemarin.

Gerakan Koin Muktamar NU yang digelar di Pesantren Zainul Hasan, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, akan berlangsung selama dua hari, yaitu Selasa-Rabu (4-5/02/2020). (hen)

Previous Article

STIKES Hafshawaty Gelar Pelayanan Kesehatan di Reuni Akbar dan Milad MA Zaha

Next Article

STIH ZAHA Hadirkan Asisten 3 Bupati dan Dispenduk Capil Kabupaten Probolinggo

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: