STIKES Hafshawaty Gelar Pelayanan Kesehatan di Reuni Akbar dan Milad MA Zaha

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG – Kemeriahan acara Reuni Akbar ke -2 dan Milad ke – 39 MA Zainul Hasan Genggong (02/02/2020) tidak dilewatkan oleh civitas Akademika STIKES Hafshawaty untuk promosikan kampus. STIKES menggelar promosi kampus melalui pelayanan dan konsultasi kesehatan gratis bagi para alumnus MA Zaha. Tidak hanya itu, peserta reuni yang terdiri dari 33 angkatan ini juga dapat berkonsultasi tentang program – program studi yang ada di STIKES Hafshawati.

Stan yang di buka pukul 07.00 WIB sampai jam 08.30 WIB ini mendapat sambutan hangat dari simpatisan MA Zaha, Ada yang mengukur tensi darah,konsultasi kesehatan hingga konsultasi biaya perkuliahan di STIKES Hafshawati. Pelayanan kesehatan dan konsultasi kembali dibuka pada pukul 12.00 WIB usai acara inti yaitu Reuni Akbar dan Milad MA Zaha.

Menurut Ketua Tim Promosi STIKES, Ust Fifin menuturkan bahwa ini bukan event pertama di lingkungan pesantren Zainul Hasan dengan menggelar pelayanan dan konsultasi kesehatan oleh STIKES. “Sebelumnya STIKES juga membuka stand yang sama pada acara expo kampus dan muktamar kopi pada januari lalu. Kami harus menggiatkan promosi kampus di sekolah – sekolah dibawah naungan yayasan PZH genggong,terutama promosi program studi yang baru di buka yaitu S1 Kebidanan, Profesi Bidan dan S1 Farmasi” jelasnya.

Previous Article

BINCANG SANTAI PROBLEMATIKA HAID, SANTRI SMA ANTUSIAS MENGIKUTINYA

Next Article

Koin Muktamar NU Ke-34 di Pesantren Zainul Hasan Genggong

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: