Milad SMAU Ke-18; Istigosah Untuk Kelulusan Santri Kelas Akhir

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG – Milad SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan BPPT Genggong sedikit tampak berbeda dari sebelum- sebelumnya. Biasanya di setiap acara milad, sekolah ini mengadakan olimpiade sekolah tingkat SLTP.

Namun milad bertajuk “Sukses UNBK kelas IX dan XII” tahun ini tidak lagi mengadakan olimpiade. Tapi, menggelar istigosah bersama untuk kelancaran ujian akhir kelas IX dan XII.

Kepala sekolah, ustadz M. Inzah, M.Pd.I mengatakan, kegiatan istigosah ini penting dilakukan untuk kelancaran ujian anak didiknya, khususnya kelas akhir.

“Kita doakan anak kita dan santri kelas akhir di bawah naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong lulus dengan nilai yang memuaskan dan tentunya menjadi insan yang bermanfaat di masyarakat kelak,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Biro Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong, ustadz Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag. mengaku bangga atas prestasi santri SMAU yang terus melejit.

“Prestasi santri SMA Unggulan, dari tahun ke tahun terus meroket. Terhitung sejak 2 tahun lalu mampu menjadi juara internasional di Malaysia, disusul di Thailand dan di Bali, Indonesia. Dan itu tidak sekali tapi sudah berkali-kali” jelasnya.

Beliau meyakini di tahun-tahun berikutnya SMAU akan menjuarai tidak hanya di Asia Tenggara. Tapi dunia. “saya yakin sekolah ini bisa juara, karena sekolah ini luar biasa,” akunya.

“Meski biaya pendidikan tergolong murah, di banding sekolah-sekolah favorit di luar pesantren, sekolah ini tidak kalah prestasinya dengan mereka. Dan itu terbukti,” pungkasnya. (fid)

Previous Article

Ini Langkah Pesantren Zainul Hasan Genggong Cegah Pandemi Covid-19

Next Article

Veve Zulfikar Meriahkan Milad SMA Unggulan Haf-Sa

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: