Veve Zulfikar Meriahkan Milad SMA Unggulan Haf-Sa

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG – Veve Zulfikar dan ustadz Zulfikar Meriahkan milad SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan BPPT Genggong ke-18 pada Minggu (15/3/2020) pukul 08:00 WIB di halaman sekolah setempat.

Kehadiran Veve -begitu pelantun lagu-lagu religi asal Sidoarjo Jawa Timur- disambut gembira para santri. Mereka tampak terhanyut lantunan merdu shalawat duet bapak dan anak ini.

Ada tujuh nasyid yang dilantunkan dara kelahiran Jombang ini bersama ayahandanya. Bahkan Veve mengajak santri putri duet menyanyikan lagu “kun anta”.

Di sela-sela jeda perform, ustadz Zulfikar mendoakan kesembuhan Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong, Nyai Hj. Diana Susilowati Saifouridzall. “Semoga beliau Ning Sus segera diberikan kesehatan. Amin,” harapnya.

Ustadz Zulfikar juga mengajak para santri memperbanyak baca shalawat agar terhindar dari segala wabah penyakit. “Semoga Korona mampus di dunia ini,” harapnya.

Pemotongan tumpeng milad ke-18 SMAU oleh Dr. Abdul Aziz Wahab dan pembina SMAU, Ning Hj. Hasanatuddaroini yang diiring lagu mabruk alfa mabruk yang dibawakan Veve Zulfikar.

Windi Ayu Listianti, alumni lulusan 2011, mengaku sangat terhibur dengan penampulan Veve Zulfikar. Dia juga mendokan SMAU agar terus meningkatkan prestasinya dari tahun ke tahun. “Selamat milad sekolahku tercinta yang ke-18, semoga terus jaya,” harapnya. (fid)

Previous Article

Milad SMAU Ke-18; Istigosah Untuk Kelulusan Santri Kelas Akhir

Next Article

Cerpen “Hijrah” Karya Santri SMAU Dinobatkan Terbaik Kedua Se-Tapal Kuda

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: