Sambut Koin Muktamar NU dengan Lantunan Yalal Wathon

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG – Koin Muktamar NU kini sampai pada Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, tepatnya di Pondok Baitus Sholihin Genggong Timur, Desa Tamenggungan, pada Rabu (12/02) pukul 10:00 WIB.

Pengasuh pesantren, dewan asatidz dan para santri Pendidikan Diniyah Formal (PDF) Wustho dan Ulya tampak antusias menyisihkan uangnya untuk mensukseskan acara Muktamar NU ke-34 yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Lampung, Oktober mendatang.

Tampak hadir Kepala Madrasah, KH. Ahsan Qomaruzzaman, S.Pd.I, dewan asatidz dan pengurus Pondok Baitus Sholihin dan seluruh santri. Juga hadir pengurus MWCNU dan pengurus Ranting NU Krejengan.

Ratusan santri yang berseragam baju koko putih dipadu sarung warna hijau ini sengaja menyanyikan lagu “Yalal Wathon” untuk menyambut Koin Muktamar NU.

Nun Aka -sapaan karib KH. Ahsan Qomaruzzaman- mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus NU Krejengan yang telah memfasilitasi santri Baitus Sholihin untuk mensukseskan Koin Muktamar NU.

Beliau berharap silaturrahmi ini menjadi wasilah mendapatkan keberkahan dari para sesepuh NU. “Dengan menyisihkan sebagian harta kita, insyaallah akan mendapatkan keberkahan dari Aulia’ dan para guru Nahdlatul Ulama,” tambahnya. (fid)

Previous Article

Suweg Lapis Genggong Resmi Bersertifikat Halal

Next Article

BINCANG SANTAI PROBLEMATIKA HAID, SANTRI SMA ANTUSIAS MENGIKUTINYA

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: