Gowes Mumtaz; Hadiah Utama 1 Paket Umroh, 4 Sepeda MTB

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG: Diperkirakan sebanyak 1.450 lebih goweser akan memeriahkan rangkaian Milad Ke 39 dan Reuni Ke 2 Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong dengan hadiah utama 1 paket Umroh, 4 buah sepeda MTB, Kulkas, Kompor Gas dan puluhan hadiah hiburan lainya.

Gowes Mumtaz akan digelar pada Sabtu, 01 Februari 2020 dimulai pada pukul 06.30 Wib (pagi) dengan titik kumpul di halaman P5 Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Koordinator Gowes Mumtaz Ustadz Ahmad Juwaini menuturkan bahwa peserta gowes Mumtaz yang sudah mendaftar bukan hanya warga Probolinggo, namun dalam catatan panitia pendaftar juga berasal dari Situbondo, Bondowoso, Lumajang, Jember, Pasuruan dan Madura.

“ Alhamdulillah, sebanyak 1.450 goweser sudah mengambil kupon dan kaos jersey, semoga tidak ada halangan dan acaranya sukses sesuai dengan rencana,” ujarnya.

Ustadz Juwen menambahkan, panitia memberikan peluang bagi yang benar-benar ingin mengikuti Gowes Mumtaz hingga hari jum’at (31/01/2020). “ Sebenarnya kami sudah tutup, namun, masyarakat masih banyak yang menghubungi panitia sehingga kami persilakan,” pungkasnya.

Adapun uang pendaftaran sebesar Rp 50.000 dapat Jersey, makan dan snack, sedangkan pendaftaran Rp 30.000 hanya dapat makan dan snack. (Hen).

Previous Article

Meriahkan EDUFAIR 2020, STIKES Hafshawaty sediakan Voucher

Next Article

Souvenir, Kuliner Hingga Buku Risalah Cinta Genggong Ada di Bazar Genggong

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: