Berikut Rangkaian Acara Milad dan Reuni MA ZAHA 1 Genggong

Tidak ada komentar Share:

GENGGONG: Dalam rangka mempererat tali silaturrahim, Yayasan Pendidikan Pesantren Zainul Hasan (YPPZH) Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong akan menggelar Milad ke 39 dan Reuni ke 2.

Kepala MA Zainul Hasan 1 Genggong Nun Ahsan Maliki, S.Sy menyampaikan bahwa acara tersebut di gelar demi menyambung tali silturrahim antara alumni dengan pesantren dan madrasahnya, “ Kami menggelar acara ini demi menyambungkan tali silaturrahim alumni, agar ilmunya terus menyambung kepada guru-guru yang ada di pesantren ini,” ucap beliau saat beri pengarahan rapat akhir panitia. Rabu, (29/01/2020) kemarin.

Nun Alex juga menyampaikan bahwa alumni yang diundang semua lulusan, mulai lulusan 1983 hingga 2015, “ Saya harap, panitia benar-benar menyambut para alumni yang akan hadir, semoga segenap panitia dan alumni yang hadir sama-sama mendapatkan barokah pendiri Pesantren dan Madrasah,” pungkasnya.

Tema yang diangkat dalam Milad ke 39 dan Reuni ke 2 adalah Mun tak deteng, keng tak kerrong, Mun tak kerrong , Keng tak nganggep. Adapun rangkaian kegiatan diantaranya Bazar 31 Januari 02 Februari 2020 yang akan dibuka mulai pukul 07.00 Wib-21.00 Wib, Gowes 01 Februari 2020 akan dimulai pada pukul 07.00 Wib hingga selesai, sedangkan puncak acara Milad dan Reuni Akbar 2020 akan digelar pada tanggal 02 Februari 2020 pada pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Semua rangkaian acara Milad ke 39 dan Reuni ke 2 akan ditempatkan di halaman P5 Pesantren Zainul Hasan Genggong yang direncanakan akan dihadiri oleh segenap pengasuh pesantren Zainul Hasan Genggong. (Hen*)

Rate this post
Previous Article

Souvenir, Kuliner Hingga Buku Risalah Cinta Genggong Ada di Bazar Genggong

Next Article

Pesantren Salafiyah Zainul Hasanain Genggong Gelar Diklat Menulis

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan