Berikut Pemenang FHQ 2019 Se-Jawa Timur Di PZH Genggong

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG – Pimpinan Komisariat IPNU (Ikatan Pelajar Putra Nahdlatul Ulama) Pondok Putra Hafshawati Pesantren Zainul Hasan Genggong Pajarakan Kabupaten Probolinggo sukses menggelar lomba yang bertajuk Festival Haf-sa Qur’ani (FHQ) 2019 se-Jawa Timur dengan tema “ Membangun Pelajar NU yang Inovatif dan berjiwa Qur’ani,”. Sabtu-Ahad, (28-29/12/2019) lalu.

Acara yang digelar di halaman pondok Putra Hafshawati Pesantren Zainul Hasan Genggong itu dibuka oleh Nun Hassan Ahsan Malik (Nun Alex) ketua Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Kota Kraksaan dengan menabuh bedug didampingi oleh Kepala Biro Pendidikan PZH Genggong Dr. Abdul Wahab, M.Ag.

“ Selamat atas terselenggaranya acara festifal Hafsa Qur’ani, semoga acara ini dapat sukses dan lancar, dan benar-benar menghayati dan menjiwai isi Al Quran dan menjadi insan Qur’ani, mengikuti Akhlak Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi Wasallam,” tutur kepala Biro Kominfo Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Sementara K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, S.H, MM, mengapresiasi atas kegiatan yang digagas oleh PK IPNU Hafshawati,” Semoga festival ini membawa manfaat dan berkah, kami tentunya merasa bahagia karena pesantren ini dijadikan ajang silaturrahim disamping bermusabaqoh oleh kader-kader bangsa terutama kader-kader agama dilingkungan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama, semoga mendapatkan syafaat Quran dalam kehidupan dunia dan di akhirat,” harap pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong ini.

Adapun jumlah peserta FHQ 2019 sebanyak 235 dengan 4 jenis lomba, diantaranya Musabaqah Tartilil Quran (MTarq), Da’i Muda, MTQ dan Al Banjari.

Berikut daftar pemenang lomba Festival Haf-sa Qur’ani se-Jawa Timur Tahun 2019 di Pesantren Zainul Hasan Genggong;

Cabang MTQ : Juara 1 diraih oleh Meutya Zen Ummul K, delegasi dari SMAN 1 SOOKO Mojokerto, Juara 2; Nurul Fauziah delegasi dari MAN 1 Malang, Juara 3; M Zaky Arrosidy delegasi dari MA Al Ma’arif Singosari Malang.

Cabang Lomba MTarq : Juara 1 diraih oleh Zaidan Al Arif, delegasi dari  MA Al Ma’arif Singosari Malang, Juara 2; M. Zaky Arrosidy, delegasi dari MA Al Ma’arif Singosari Malang, Juara 3 ; Al Faini Wahidurrahim, delegasi dari UM Malang.

Cabang Lomba Al Banjari: Juara 1 diraih oleh Jamiyah hadrah asal Pasuruan, Juara 2: Jamiyah hadrah asal jamqur lumajang, juara 3 : Jamiyah hadrah asal PP Riyadlus Solihin Kota Probolinggo.

 

Previous Article

SMP ZAHA 1 Genggong Gelar Workshop Pendampingan Siswa

Next Article

Peringati Hari Ibu, Gus Haris Silaturrahim

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: