Peringati Hari Ibu, Gus Haris Silaturrahim

Tidak ada komentar Share:

GENGGONG – Hari ini tepat tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu yang juga ditetapkan sebagai perayaan nasional di Indonesia. Biasanya orang memperingati Hari Ibu dengan memberikan hadiah kepada sang bunda.

Sebenarnya tak ada tradisi khas yang wajib dilakukan setiap Hari Ibu, hanya saja setiap orang memiliki tradisi masing-masing untuk memperingatinya. Hari Ibu kerap disambut dengan meriah oleh anak-anak di Indonesia karena bisa menunjukkan rasa cinta mereka kepada orang yang telah melahirkannya.

Kepala SMP Zainul Hasan 1 Genggong Gus dr. Mohammad Haris, M.Kes bersama para Guru- guru lainya, memperingati Hari Ibu 22 Desember dengan mendatangi para Ibu Nyai Sepuh Pesantren Zainul Hasan Genggong untuk minta doa dan pesan-pesan mulianya.

“ Alhamdulillah, hari ini kita bisa Silaturrahim kepada para Ibu Nyai Sepuh, kegiatan seperti ini harus diistiqomahkan. Mereka adalah guru sekaligus motivator bagi kita semua, yang senantiasa kita butuhkan doa dan tausiyahnya,” tutur putra Ibu Nyai Hj. Diana Susilowati (Ning Sus). Ahad, (22/12/2019).

Gus Haris dan para Guru SMP Zainul Hasan 1 Genggong lakukan silaturrahim pertama kepada Ibu Nyai Hj. Azizah Aziziyah yakni ibunda dari Al Mukarram K.H. Moh. Hasan Naufal, kemudian dilanjutkan ke Ibu Nyai Hj. Aisyah Multazamah Ibunda Almukarrom K.H. Moh. Hasan Saiful Islam.

Tidak berhenti disana, Gus Haris bersama para guru melanjutkan silaturrahimnya ke Almukarromah Ibu Nyai Hj. Diana Susilowati ibunda Kepala SMP Zaha 1 Genggong Gus dr. Mohammad Haris, M.Kes, kemudian dilanjutkan ke para Ibu Nyai Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong lainya. ( Yono/hen).

Rate this post
Previous Article

Berikut Pemenang FHQ 2019 Se-Jawa Timur Di PZH Genggong

Next Article

Tingkatkan Kompetensi Akademik, Siswa SMA Zaha Ikuti SPL

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: