72 Perguruan Tinggi Indonesia Ikut Berpartisipasi dalam Expo Campus 2024

Tidak ada komentar Share:

GENGGONG – Ikatan Alumni dan Santri Zainul Hasan (Tanaszaha) se-Nasional mengadakan Expo Campus di area P5 pada Sabtu (13/01/2024). Kegiatan yang diselenggarakan sejak 2020 ini diikuti oleh 72 Perguruan tinggi yang tersebar seluruh penjuru Indonesia.
Expo Campus 2024 merupakan kegiatan sosialisasi kampus yang digagas Tanaszaha se-Nasional guna mempermudah santri XII SLTA se-Genggong Raya dalam menentukan pendidikan selanjutnya. Diikuti 72 kampus ternama, tak ayal bila kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini menjadi kegiatan sosialisasi kampus terbesar di Probolinggo, bahkan nasional.
Moh. Alfin Thomas selaku ketua pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi alumni-alumni PZH Genggong.
“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi alumni dengan para masyayikh pesantren,” ujar mahasiswa aktif UINSA itu.
Pria yang berasal Desa Tegal Siwalan Kab. Probolinggo itu juga berharap kegiatan ini bisa mempererat tali persaudaraan antar alumni sehingga semakin luas jejaring tersebut.
“Semoga jejaring dari alumni tambah luas dan erat,” imbuhnya.

Senada dengannya, pembina Expo Campus 2024 Nun Hassan Ahsan Malik mengungkapkan bahwa kegiatan ini upaya untuk memberikan semangat kepada santri PZH Genggong.

“Sebagai salah satu ikhtiar memberikan pelajaran berharga bagi adik-adik santri PZH Genggong,” kata Nun Alex. (Kak)

Rate this post
Previous Article

PZH Genggong Adakan Seminar Pengelolaan Website Bersama Times Indonesia

Next Article

Wajah Baru Ketua Umum Haflatul Imtihan ke-92

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan