Usai UAS, MA Model Gelar Yudisium Semester Ganjil

Tidak ada Komentar Share:

Yudisium Semester Ganjil ini dihadiri pimpinan Madrasah dan wali santri MA Model Zainul Hasan Genggong, Minggu (05/01), bertempat di Aula MA Model lantai 2, sekaligus penyerahan raport penilaian siswa semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020.

Kepala Madrasah Aliyah Model, Ahmad Muzammil, M.Pd.I menyampaikan tujuan diselenggarakan Yudisium ini untuk membangun sinergitas dewan asatid dengan wali santri dalam meningkatkan kedisiplinan dan motivasi belajar siswa serta pemaparan program ۔program madrasah yang sudah terlaksana maupun yang masih berjalan.

“Alhamdulillah program harian seperti pembiasaan Hadits, pembiasaan Al-Quran dan pembiasaan bahasa Arab, bahasa Inggris, pembiasaan Kitab, pengembangan Teknologi setiap hari berjalan dengan baik. Semua program ini berjalan dengan lancar berkat dukungan kita semua”, ujar Ustad Muzammil pada ratusan wali santri yang hadir.

Lebih lanjut, Ustad Muzammil juga memaparkan pencapaian siswa MA Model baik akademik maupun non akademik. Mulai dari masrohiyah sampai ketercapaian santri yang lulus 2 tahun.

“ Kami mohon doa dan dukungan para wali santri agar prestasi yang dicapai siswa semakin banyak, terutama prestasi akademik agar tembus di level Internasional”, imbuhnya.

Pada acara silaturahmi ini juga di hadiri Kepala Biro Pendidikan Pesantren Zainul Hasan, Dr. Aziz Wahab, M.Ag. Dalam sambutannya, Ust Aziz meminta para wali santri untuk selalu mendo’akan putra putrinya yang ada dipesantren. “Bapak Ibu ketika kiriman berikan motivasi lebih, agar kedisiplinan mereka di madrasah selalu meningkat. Doakan putra putrinya juga agar memiliki ilmu seperti KH. Hasan sepuh Genggong” pesannya.

Yudisium ini diakhiri dengan penyerahan rapor penilaian peserta didik semester ganjil tahun pelajaran 2019/2020 oleh wali kelas masing – masing di stand-stand yang telah disediakan panitia pelaksana. (rfq)

Previous Article

Smart Door Water Santri Genggong Torehkan Tinta Emas di Kancah Internasional

Next Article

Smart Door Water Rakitan Siap Harumkan Nama Indonesia

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: