Jadikan Lumbung Gol Tim Lawan, SD ZAHA Rebut Juara Futsal

Tidak ada komentar Share:

GENGGONG- Skor 2-1 atas tim asatidz MTs Zainul Hasan di laga pamungkas, mengantarkan tim futsal Asatidz SD Zainul Hasan (ZAHA) juarai perhelatan futsal bersarung antar asatidz se-Pesantren Zainul Hasan Genggong pada hari Kamis, (17/10/2019).

Tim asatidz SD Zaha dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN) 2019 ini tergolong paling produktif. Di laga sebelumnya, pernah mengalahkan MA. Model 4-0, dan membantai Stikes 7-0 tanpa balas.

Kapten tim, ustadz Ahmad Tijani, mengaku timnya layak juara karena sarat pengalaman. “Tim kami banyak jebolan Persikapro,” jelas pengidola Cristian Ronaldo.

Ustadz Tijani mengatakan, keberhasilan timnya tak lepas dari kekompakan dan jam terbang yang mumpuni. “Tim ini lengkap dari striker sampai kiper semuanya bagus. Bahkan, kami punya ustadz Pepen pemilik tendangan Canon ball yang akurat,” ungkapnya.

Ustadz asal Pajarakan Kulon ini sangat berterimakasih pada pihak panitia yang menyelenggarakan futsal ala santri ini dan sejumlah even lainnya. “Semoga di tahun-tahun berikutnya lebih meriah dalam menyambut HSN. Tentunya, futsal tetap ada,” pungkasnya. (Fid)

1/5 - (1 vote)
Previous Article

Juara 3 LKS Jawa Timur, Santri SMK Hafsa siap Go Nasional

Next Article

MA Model Raih Lomba Rangking 1 ASWAJA HSN 2019

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: