Ini Pemenang Lomba Foto Genggong Go Green 2022

Tidak ada komentar Share:

GENGGONG – Juara lomba foto on the spot di even Genggong Go Green Carnival 2022 telah ditetapkan oleh dewan juri. Pemenang lomba ini adalah Tino Nur Riyadi, warga Perumahan Kademangan Asri E-15 Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo.

Hasil jepretan fotografer 27 tahun ini dinilai sebagai yang terbaik dari ratusan karya foto kiriman para peserta. Obyek foto hasil jepretan Tino adalah jejeran pesepeda yang melintas di ruas jalan aspal di tepi sungai yang bersebelahan dengan areal persawahan. Jejeran peserta dengan beragam jenis sepeda kayuh itu tampak apik karena kompak mengenakan jersey kegiatan yang berwarna hijau.

“Foto ini punya fokus yang tepat. Pengambilan gambarnya, komposisi warnanya, maupun momennya cukup tepat,” ujar Yantonius, koordinator dewan juri lomba foto Genggong Go Green.

Yantonius mengatakan, foto yang diabadikan Tino memenuhi kriteria paling komplit daripada foto jepretan ratusan fotografer lainnya. “Kesesuaian fotonya dengan tema Genggong Go Green paling pas,” kata fotografer yang tinggal di Kabupaten Pasuruan ini.

Selain Tino, dewan juri juga menetapkan juara 2 dan juara 3. Peserta yang meraih Juara 2 adalah Lukman Hakim, pelajar MA Zainul Hasan 1 Genggong. Sementara juara 3 adalah Syaiful Bahri, warga Dusun Brukan 2 RT/RW 006/002 Desa Maron Kidul, Kecamatan Maron, Kabupaten Probolinggo.

“Juara 1, juara 2, dan juara 3 akan mendapat hadiah berupa uang tunai. Hadiah akan diserahkan di acara Muktamar Kopi pertengahan bulan Februari nanti,” ujar Hasan Jazuli, panitia lomba foto.

Ayex, sapaan karib Hasan Jazuli mengatakan, panitia juga menyediakan 7 hadiah hiburan untuk 7 peserta dengan karya foto yang masuk nominasi pemenang. Peraih 7 hadiah hiburan dimaksud diperkenankan untuk menghubungi nomor 0852 3333 3324 terkait penerimaan hadiah.

“Total ada 10 hadiah yang kami siapkan. Ada 3 hadiah uang tunai untuk juara 1, 2, dan 3, dan 7 hadiah hiburan. Khusus 7 hadiah ini bisa diambil mulai hari Jum’at sampai Minggu, 4 – 6 Februari 2022. Silakan hubungi nomor yang tercantum,” terang Ayex. (*)

5/5 - (1 vote)
Previous Article

Gus dr. Haris Nakhodai DPC HKTI Kab. Probolinggo

Next Article

Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Jatim Puji MA Zainul Hasan 1 Genggong

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: