Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Jatim Puji MA Zainul Hasan 1 Genggong

Tidak ada komentar Share:

Genggong: “Selamat datang di MA Zainul Hasan 1 Genggong para pengasuh, dan para undangan di Acara Milad ke 54,” begitulah petikan ucapan Kepala MA Zainul Hasan 1 Genggong di acara Milad Ke 54. Selasa, (01/02/2022) pagi.

Nun Ahsan Maliki, S.Sy, M.Pd., menjelaskan bahwa sesuai surat keputusan Ketua Yayasan Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong bahwa MA Zainul Hasan 1 Genggong  berdiri pada tanggal 1 Februari 1968,  jika mengikuti ini, maka milad MA ZAHA saat ini ke  54 tahun, namun, jika mengikuti keputusan terdaftar pada tahun 1981 di Kementerian agama, MA Zainul Hasan 1 Genggong saat ini Milad ke 41.

“ Setelah saya berdiskusi banyak dengan Kepala Kemenag. Dr. Bachtiar tadi, maka saya sepakat bahwa Milad di tahun 2022 ini ke 54 dengan mengikuti awal berdiri oleh almarhum KH. Hasan Saifouridzall yaitu pada tahun 1968, ” jelas Nun Alex.

Acara yang digelar di halaman kantor MA Zainul Hasan 1 Genggong ini dihadiri oleh Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Jatim Dr. Sugiyo M. Pd. Kepala kantor Kemenag Dr. Ahmad Sruji Bachtiar,M.Pd, Pendma Moh. Barzan,S.Ag, M. Pd.I,  dan para kepala Madrasah/sekolah di naungan Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong serta para kepala Madrasah se KKM MA Zainul Hasan 1 Genggong.

Selain itu hadir pula Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong diantaranya  Nyai Hj. Malikal Bulqis,  Nyai Hj. Wasifah Jannati, Gus dr. Moh.Haris Damanhuri, M.Kes,  KH. Ahsan Habibifillah, M.Pd., Gus Ahmad Syamsul Askandar,  MH.,  Ning Esty Yonia Pratama, Ning Lina Hanafi, KH. A.Djazim Ma’sum,  SH,  MH.I, MH,. Nun Ahmad Juani As’ad, M. Pd.I.bersama para guru MA Zainul Hasan 1 Genggong. 

Kepala Kemenag Kabupaten Probolinggo Dr. Ahmad Sruji Bachtiar,M.Pd, saat memberikan sambutan memuji perkembangan yang ada di Madrasah yang dipimpin oleh Nun Ahsan Maliki, menurutnya MA Zainul Hasan 1 Genggong tak henti-hentinya mengantarkan siswa-siswinya untuk prestasi,” Alhamdulillah, madrasah ini telah banyak menorehkan juara, mulai dari tingkat nasional hingga internasional,’ ujarnya.

Senada dengan Bapak Bachtiar, Kepala Seksi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Jatim Dr. Sugiyo M. Pd., juga mengapresiasi para siswa-siswi MA Zainul Hasan 1 Genggong.

“ Saya sangat apresiasi dengan Pesantren Genggong dan Madrasah ini, karena karakter untuk menjadi pemimpin bangsa sudah ada pada siswa-siswi MA Zainul Hasan 1 Genggong ini, seperti berkreasi, keilmuan, bersosialisasi, berorganisasi, hidup susah, semua itu telah dimiliki dan itu merupakan ciri-ciri menjadi pemimpin,” akunya. (hen)

Rate this post
Previous Article

Ini Pemenang Lomba Foto Genggong Go Green 2022

Next Article

Ribuan Goweser Serbu Genggong Go Green 2022

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: