Perintis SMA Unggulan Haf-Sa Genggong Tutup Usia

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG- Duka cita menyelimuti keluarga besar SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan BPPT Genggong pada Kamis (12/08/2021). Mantan Kepala Sekolah, Ust. Drs. H. Agus Suprayogi wafat pada usia 62 tahun.

Kabar kepergian untuk selamanya perintis sekolah ini tersiar melalui grup WhatsApp Sekolah yang dishare waka humas, ust. Drs. Samsul Aripin, M.Pd. pada pukul 13.24 WIB tadi siang.

Tampak beberapa dewan asatidz bertakziyah ke rumah duka untuk mengantarkan jenazah pada peristirahatan terakhirnya.

Ucapan belasungkawa terus berdatangan tidak hanya dari dewan asatidz – asatidzah, Tapi juga dari alumni SMA Unggulan Haf-Sa dan lembaga-lembaga pendidikan di bawah naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Maklum, beliau cukup lama mengabdi di SMA Unggulan Haf-Sa, tercatat sejak tahun 2002 sampai 2015 menjadi kepala sekolah di lembaga ini.

Sebelumnya, almarhum pernah menjadi tenaga pengajar di SMA Zainul Hasan dari tahun 1986 hingga 2001 dan sempat menjadi kepala sekolah di sana. Pada tahun 2016 samapi 2019 beliau mendapat amanah dari ketua yayasan untuk menjadi Kepala Sekolah SMK Zainul Hasan Genggong.

Waka Kesiswaan, Ust. Abdullah, S.H., M.Pd. mengatakan, almarhum dalam kondisi kritisnya masih sempat bertanya perkembangan sekolah yang dirintisnya selama ini.

Bahkan beliau meminta Waka Kurikulum menemuinya agar dapat memberikan masukan untuk kamajuan SMA Unggulan Haf-Sa di masa mendatang.

“Beliau adalah sosok teladan yang tegas, disiplin, logis dan kemauan belajarnya sangat tingggi. Beliau selalu menyarankan agar hidup hemat pada kami”, ungkap Ust. Abdullah. (fid)

Previous Article

Tingkatkan Nasionalisme, Santri Baitus Sholihin Genggong Istiqomah Gelar Upacara Bendera

Next Article

SMAU-MAM Gelar Wisuda Bersama;
Ini Syarat Ilmu Barokah Menurut Kiai Mutawakkil

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: