Kuatkan Mutu Pendidikan, Yayasan Hafshawaty Gelar Pelatihan

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG- Yayasan Hafsawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong gelar pelatihan untuk pimpinan lembaga di bawah Yayasan Hafshawaty pada Selasa (02/02/2021) Pukul 10.00 WIB di Aula SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan BPPT Genggong.

Kegiatan pelatihan yang bertajuk “Penguatan Kelembagaan dan Akademik dengan Berintegritas Serta Budaya Mutu Sekolah” diikuti pimpinan SMA Unggulan Haf-Sa, MA. Model Zainul Hasan dan SMK Zainul Hasan.

Nara Sumber, Ustadz Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag dalam pemaparannya, banyak menjelaskan tentang kiat-kiat peningkatan produktivitas lembaga pendidikan di era banyaknya saingan di dunia pendidikan.

Sebagai Biro Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong, Ustadz Aziz, memberikan penguatan 6 aspek integritas akademik. Diantarnya; kejujuran, kepercayaan, keadilan, mengharhai, tanggung jawan dan rendah hati.

Menurut beliau lembaga pendidikan dianggap bermutu jika dapat memenuhi layanan terbaiknya. “Mutu lembaga itu baik jika layanan unggul, memuaskan pelanggan, visi-misi tercapai dan hasil belajar unggul berkarakteristik,” tambahnya. Kepala Sekolah SMA Unggulan Haf-Sa, Ustadz M. Inzah, M.Pd.I sangat berterimakasih atas ilmu yang diberikan Biro Pendidikan. Baginya ilmu yang telah didapat harus segera diwujudkan. “Kita akan segera laksnaakan saran dan arahan bapak doktor untuk kemajuan sekolah ini,” akunya. (fid)

Previous Article

Santri SMA Unggulan Haf-Sa Berjaya di Ajang Bahasa Mandarin Nasional

Next Article

Mengenang 100 Hari Wafat Almarhum Kiai Saiful Islam

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: