Masuk 10 Ramadhan, SMA ZAHA Genggong Bagikan Sembako Ke Tukang Becak

Tidak ada Komentar Share:

Genggong:  Pesantren Zainul Hasan Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo terus membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan ini, apalagi masyarakat mengalami kesulitan dalam hal ekonomi ditengah merebaknya virus korona utamanya dikalangan tukang becak.

Sebelumnya, lembaga pendidikan yang yang berada di bawah naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong telah berbagi sembako dan masker kepada masyarakat lingkungan pesantren, seperti MTs Zainul Hasan Genggong, SMP Plus Zainul Hasan Genggong, SMP Unggulan Zainul Hasan Genggong, MA Zainul Hasan 1 Genggong, SMK Hafshawaty Zainul Hasan Genggong, Pendidikan Madin Wustho dan Ulya Zainul Hasan Genggong.

Memasuki 10 Ramadhan ini, SMA Zainul Hasan 1 Genggong turut serta membantu beban masyarakat yang terdampak virus korona dengan membagi ratusan sembako kepada tukang becak.

Gus Lukman Hasanal Bolkiah Pembina Osis sekaligus Pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kepedulian SMA Zainul Hasan 1 Genggong, bagi mereka yang terdampak covid-19, khususnya para tukang becak ” Apa yang kami bagikan ini mungkin belum seberapa, semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya,” tutur Putra Nyai Hj. Diana Susilowati. Sabtu, 02/05/2020 kemarin.

Sementara Nur Ira Aini Ketua Osis Putri SMA Zainul Hasan 1 Genggong mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang membantu dalam program osis ini, utamanya kepala sekolah dan Gus Bos selaku pembina osis, ” Alhamdulillah, tahun ini kami bisa kembali bakti sosial kepada masyarakat, semoga sembako ini bermanfaat,” tuturnya.

Lanjut, Ira menjelaskan bahwa pembagian sembako tahun ini diberikan kepada tukang becak yang mangkal di sekitar Pesantren, Pajarakan dan di sepanjang jalan Kota Kraksaan, ” Berharap di 10 Ramadhan ini, kita tetap semangat dalam beribadah, utamanya mereka tukang becak,” pungkasnya. (ais/dra)

  

Previous Article

Begini perjalanan INZAH Alih Status Menjadi UNZAH Genggong

Next Article

Ramadhan Berkah, Pesantren Zainul Hasan Genggong Kembali Berbagi

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: