Event Genggong Go Green 2020, Lahirkan Goweser Cilik

Tidak ada Komentar Share:

PAJARAKAN- Pesantren Zainul Hasan Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo kembali menggelar Even Genggong Go Green dengan hadiah utama umroh gratis. Minggu (8/3/2020) pagi.

Sebanyak 3.200 goweser meriahkan Genggong Go Green (G3) menyesaki halaman P5 Pesantren sekira pukul 6.00 Wib, 30 menit kemudian, peserta dilepas mengelilingi jalanan beraspal di kawasan pemukiman hingga jalanan setapak pedesaan, lalu kembali ke garis finish di halaman pesantren.

Panitia gowes bareng Genggong Go Green menyiapkan tiga jalur. Yakni jalur Mountain Bike (MTB), jalur Roadbike dan jalur Funbike.

Dalam pantauan jurnalis Kominfo PZH Genggong, goweser yang ikut bukan hanya dari kalangan dewasa, namun banyak anak-anak yang ikut memeriahkan kegiatan gowes ini.

Muhammad Irfan Maulana merupakan goweser cilik umur 8 tahun mengaku sangat senang dan bangga bisa turut serta dalam even Genggong Go Green ini, “ Alhamdulillah,” hari saya bisa ikut gowes,” tutur goweser cilik putra Hj. Nuril Laily Hidayati asal Maron Kidul, Maron, Kabupaten Probolinggo.

Selain M. Irfan, Tirta Putra Goweser cilik asal Condong, juga mengaku senang bisa mengikuti gowes, “ Saya suka bersepeda, hari ini saya coba ikut gowes di Genggong, Alhamdulillah sangat senang, “ tutur putra goweser yang berusia 8 tahun.

Sementara, Raja Muhammad Ibrahim Goweser cilik saat didatangi juga mengaku semangat dan senang, pasalnya dengan bersepeda dirinya bisa berkeringat,” Alhamdulillah, hari ini saya bisa ikut gowes, tentunya dengan bersepeda badan kita berkeringat dan insyaAllah jadi sehat,” tutur putra Nyai Hj. Khusnul Hitamninah, S.H, M.H, pengasuh Pesantren Zainul Hasan Genggong (dra)

Previous Article

Gus Harris Ajak 4500 Goweser Jaga Lingkungan Alam

Next Article

Ngopi Santai Ditemani Lantunan Merdu Lagu Religi

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: