Tasyakkuran Gedung Baru STIKES Hafshawaty

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG-Tasyakkuran Gedung Baru, Stikes Hafshawaty Gelar Khotmil Quran dan Istighosah, Pembangunan gedung baru sedang gencar dilaksanakan oleh STIKES Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong untuk mencapai target menjadi Universitas. Setelah menambah tiga prodi tiga bulan yang lalu, kini STIkes menambah gedung baru yang digunaakan untuk ruang perkuliahan. Sebelum menempati gedung baru tersebut, Stikes Hafshawaty menggelar Khotmil Quran dan Istighosah yang diikuti oleh seluruh civitas akademika. (1/1/2020).

Ketua STIkes Hafshawaty Ustad Nur Hamim, dalam sambutannya menyampaikan tujuan tasyakkuran ini agar gedung baru ini membawa barokah dan dapat dimanfaatkan dengan baik. “Pada Tahun baru ini , kita awali semangat baru dengan menempati gedung baru. Dengan dilaksankannya khotmil quran dan istighosah kita mengharap barokah muassis pesantren Zainul Hasan Genggong, oleh karena itu gedung baru ini diberi nama gedung KH. Hasan Saifourridzal” tuturnya. Lebih lanjut ia juga menambahkan bahwa sebagai civitas akademika harus senantiasa berkhidmah dan menjadi haddam bagi mahasiswa.

Pada tasyakuran ini turut hadir kepala biro pendidikan pesantren Zainul Hasan Ustad Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag. Melalui sambutannya, Ust Aziz menjelaskan tentang ideologi bangsa dan ahli sunnah wal jamaah (NU). “Kita sebagai kader NU wajib menjaga ideologi bangsa Indonesia, ideologi Pancasila dan selalu berpegang teguh pada ahlu sunnah waljamaah”, tuturnya dihadapan puluhan civitas akademika yang hadir.

Setelah ditutup dengan doa, acara ini diakhiri dengan poloan bersama.

Previous Article

Smart Door Water Rakitan Siap Harumkan Nama Indonesia

Next Article

MA ZAHA 1 Genggong Pacu Kreativitas Santri Melalui PKSM

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: