SMP ZAHA 1 Genggong Gelar Milad ke 51

1 Komentar Share:

GENGGONG: “Mabruk alfa Mabruk, alaika mabruk,” begitulan petikan doa yang menggema di acara peringatan Milad yang ke 51 SMP Zainul Hasan 1 Genggong. Rabu, 1/1/2020 di Gor Damanhuri Romly Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Sekolah yang dipimpin oleh Gus dr. Moh. Haris Damanhuri, M.Kes itu menggelar perayaan Milad dimulai sekira pukul 08.00 dengan diawali beberapa penampilan seni terbaik Pagar nusa, MSQ, Tilawatil Quran dan Hadrah dari santri-santri SMP ZAHA 1 Genggong.

Pesan Gus Haris kepada santri dalam sambutannya supaya santri berbahagia dan bersenang-senang dalam acara ini, silakan kegiatan ini diisi dengan beberapa penampilan-penampilan santri yang terbaik serta pembacaan Sholawat Muhammad.

“Tingkatkan prestasi kalian, raih masa depan lebih cerah, bercita-citalah setinggi langit, jangan sampai punya cita-cita yang nanggung,” tutur beliau sembari tersenyum.

Sementara Ustadzah Mariyatul Kiptiyah, S.Ag. menuturkan sangat bangga dan senang, pasalnya acara yang direncanakan berjalan dengan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah acara ini berjalan sukses sesui harapan, semua ini berkat dukungan dari Kepala sekolah dan pimpinan serta kekompakan panitia dan semua asatidz SMP ZAHA 1,” tutur Ketua Panitia Milad ke 51. (yono/hen)

Previous Article

MA ZAHA 1 Genggong Pacu Kreativitas Santri Melalui PKSM

Next Article

Pererat Silaturahmi, SMA Zaha Gelar Pertemuan Walisantri

Artikel Lainnya

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: