Sambut HSN 2019, PZH Genggong Gelar Gowes Bareng Kiai dan Polygon

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG- Rangkaian kegiatan HSN 2019 di Pesantren Zainul Hasan Genggong Pajarakan, Kabupaten Probolinggo menggelar kegiatan Gowes bareng Kiai yang bekerja sama dengan polygon. Jumat, (11/10/2019) pagi.

Ustadz Surur Fadholi mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap para pengasuh dan peserta gowes bareng kiai, karena acara ini termasuk rangkaian kegiatan menyambut HSN 2019 , “ Alhamdulillah, terima kasih juga kepada polygon dan gus Arifin Abdullah yang turut mensukseskan kegiatan ini,” tutur ketua panitia HSN 2019 di PZH Genggong.

Ustadz Surur menyebutkan bahwa  peserta berkumpul di depan kediaman Gus Haris, setelah itu melewati desa temenggungan, desa jati urip, desa sumber katimoho, desa Kedung Calok, -desa gebengan, desa rangkang, dan berakhir  di Pondok Pesantren Kanzus Shalawat Kandang jati asuhan Gus Arifin Abdullah.

Sembari menikmati nasi jagung dan kopi dan teh hangat, panitia bersama tim polygon mengundi kupon hadiah yang telah dikumpulkan oleh segenap peserta, alhasil nomor undian peserta yang dipegang delegasi dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Zainul Hasan (STIH) Zainul Hasan bapak Anton Suryadi cocok dengan yang dibaca oleh pemandu acara dari polygon, akhirnya dosen STIH Zainul Hasan tersebut berhasil membawa satu sepeda warna merah dari polygon.

“Alhamdulillah, tidak menduga saya dapat hadiah, kebetulan saya diajak oleh teman-teman Gowes STIH ZAHA, Insyaallah saya akan lebih istiqomah lagi untuk bergabung dengan peserta gowes yang digagas oleh Gus Haris,” ujar bapak Anton Suryadi.

Selain Bapak Anton, Goweser Wanita asal Kraksaan Dida juga berhasil mendapatkan sepeda gunung dari Polygon di acara Gowes bareng Kiai dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional 2019 di Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Kegiatan Gowes bareng kiai ini dihadiri oleh segnap pengasuh pesantren antara lain K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, K.H. Moh. Hasan Nauval, Gus dr. Moh. Haris, K.H. Moh. Hasan Maulana serta Nun Hassan Ahsan Malik, Gus Ahmad Askandar dan Gus Lukman Qoidduddin Hasanal Balqiah serta pengasuh yang lain. (dra)

Kraksaan.

Previous Article

Ribuan Santri Genggong Lakukan Shalat Istisqa

Next Article

Ini rangkaian kegiatan peringatan Hari Santri 2019 di Pesantren Zainul Hasan Genggong

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: