Febri: The Next Dai Muda dari Pesantren Zainul Hasan

Tidak ada komentar Share:

ExternalLink_DAI-copyLincah cerdas begitulah kesan ketika pertama kali bertemu dengan Febri Halim Cahayadi. Dia adalah salah satu siswa berkualitas yang telah lahir dan akan menjadi besar di Pesantren Zainul Hasan. Dengan ide dan keinginannya yang kuat melebihi rata-rata siswa yang lainya ia mendaftarkan diri untuk mengikuti Audisi Dai Muda Indonesia yang diselenggarakan oleh MNCTV (17/05). Ia menjadi peserta terbaik nomor dua di tingkat seleksi Area Surabaya.

“Saya tidak menyangka kalau saya akan terpilih masuk ke urutan ke dua. Karena saingannya ada yang sudah bekerja menjadi dosen Universitas Islam terkemuka di Malang” Ungkapnya ketika ditannya tentang pengalamannya tersebut. ” Namun dengan usaha yang sungguh-sungguh segala sesuatu tidak ada yang mustahil” Lanjutnya bergelora.

Sebelum mengikuti seleksi ini, ia sempat kebingungan untuk mencari pembimbing. Namun ketika ia mengungkapkan keinginannya kepada Ust. Ali Baba, salah satu guru spesial untuk mendamping lomba, Ia langsung menerima permintaannya dan mulai memberikan pengarahan untuk memenangkan seleksi tersebut.

Acara Dai Muda Indonesia adalah salah satu acara yang akan ditayangkan live di MNCTV pada bulan Ramadhan. Acara ini akan mencari Dai Nasional yang mampu untuk menjadi pionir perkembangan Islam di Indonesia. (kh)

4/5 - (2 votes)
Previous Article

Pisah Kenang yang Mengharukan Santri MA Zainul Hasan

Next Article

Haul Al-Marhum KH. Sholeh Nahrawi (Non Kalim)

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: