Pendaftaran PPDB MA Model Zaha Dibuka Hari Ini

Tidak ada komentar Share:

GENGGONG – Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MA Model Zainul Hasan Genggong tahun ajaran 2022/2023 untuk jalur undangan yaitu prestasi akademik dan non akademik telah dibuka mulai hari ini, Senin, 18 Oktober 2021 hingga 23 Februari 2022.

Jalur prestasi akademik adalah siswa peringkat 1 sampai 10 di lembaga MTs/SMP/Sederajat atau memiliki prestasi bidang akademik tingkat kabupaten/kota, provinsi, nasional, atau internasional. Bisa melampirkan juga prestasi non akademik tingkat kabupaten/kota, propinsi, nasional, atau internasional.

Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023 jalur undangan dapat diakses melalui link http://bit.ly/mamodelzaha

Calon siswa baru diharapkan menyiapkan berkas rapor semester 1-5, sertifikat prestasi atau piagam penghargaan, Kartu Keluarga, akta lahir, KTP orang tua, dan pas foto 3 x 4 warna. Berkas tersebut di upload di link pendaftaran online. Bisa juga menghubungi nomor kontak panitia PPDB di nomor 082330638873 (Fathur Rozikin) dan 085645273172 (Arif Rahman). Informasi lengkap terkait pendaftaran dapat dilihat di laman https://mamodelzainulhasan.sch.id/.

Program unggulan MA Model Zainul Hasan Genggong adalah Tahfidz Quran dan Hadits, kitab kuning, bahasa Arab, bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Prancis, bahasa Jepang, dan Sistem Kredit Semester (SKS) 2 tahun. Jurusan peminatan akademik di MA Model adalah IPA, IPS, IBB (Bahasa dan Budaya), dan IAI (Ilmu keagamaan).

Prestasi-prestasi di MA Model sudah tidak diragukan lagi, mulai dari tingkat kabupaten hingga internasional bahkan lulusannya juga bisa ke universitas ternama di dalam dan di luar negeri. Calon siswa yang ingin bergabung bisa segera mendaftarkan diri segera karena kuota terbatas. (URU)

5/5 - (2 votes)
  Next Article

Olimpiade Sains Tahunan kembali diadakan

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: