Sambut HSN, Genggong Gowes Bareng

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG – Ribuan goweser dari berbagai daerah dan club ikut mancal bareng bersama di Pesantren Zainul Hasan Genggong pada Jum’at (16/10/2020). Fun bike ini start dari halaman kediaman gus dr. Moh. Haris Hamanhuri.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN) 2020 dengan tema “Santri Sehat, Indonesia Kuat”. yang jatuh pada Kamis, 22 Oktober 2020 mendatang.

Gus Haris mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat yang sudah mulai terbiasa di situasi luar ruangan dan hidup produktif di tengah pandemi. “Hari ini kami menampung para pecinta sepeda pancal tetap berolahraga dan mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya.

Beliau juga berpesan agar masyarakat menjaga pola hidup sehat dan bersih. “Kalau lagi tidak gowes masker tetap dipakai, terutama sering cuci tangan,” tambahnya.

Menurut gus Haris, di tengah pandemi ini imun harus tetap terjaga salah satunya dengan hidup bahagia. “The best imun itu saat kita memiliki kebahagiaan,” lanjutnya.

Pada kesempatan ini, gus Haris juga melaunching Damanhuri Mart (DM) yang sebelumnya bernama Alfa Mart. “Kebetulan ini momen kita untuk menunjukkan bahwa pesantren juga punya unit usaha. Semoga ini berkah dan bisa diterima di masyarakat,” imbuhnya. (fid)

Previous Article

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, KH. Moh. Hasan Saiful Islam Wafat

Next Article

Tahlil Hari Ketujuh; Kiai Saiful Islam Umumkan Pengganti Almarhum Kiai Abdel Bar

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: