Pengasuh Lantik Pengurus Baru

Tidak ada Komentar Share:
Pengasuh sedang melantik pengurus baru
Pengasuh sedang melantik pengurus baru

Genggong- Pengasuh sekaligus ketua yayasan Pesantren Zainul Hasan Genggong, KH. Moh. Hasan Mutawakkul Alallah Kamis malam (4/9 )melantik pengurus Pesantren baru. Pelantikan yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Al-Barokah Genggong itu disaksikan oleh semua Santri Pesantren Zainul Hasan.

Pelantikan ini dilaksanakan mengingat masa jabatan pengurus yang sudah berakhir di tahun 2014 dan terbentuknya kepengurusan baru yang akan bertugas diperiode selanjutnya, yaitu Pengurus dibawah Biro Kepesantrenan masa bakti 2014-2016, diantaranya pengurus bagian keamanan, bagian kediniyahan, bagian kedaerahan, bagian Kesehatan dan Olahraga (kesorga), bagian perpustakaan, bagian Lembaga Bahsul Masail (LBM), bagian Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) serta semua pengurus Daerah Pesantren Zainul Hasan Genggong masa bakti 2014-2015. Selain itu, Pengurus baru Pondok Putra Hafshawaty yang saat ini menempati Asrama Susun Genggong juga ikut dilantik.

Acara yang dimulai ba’da Maghrib itu diawali dengan pembacaan SK Pengasuh/Ketua Yayasan Pesantren Zainul Hasan Genggong tentang susunan pengurus baru . Seusai dibacakan, para pengurus diminta untuk berdiri didepan menghadap para santri dan jama’ah sholat maghrib.

Setelah para pengurus baru berdiri didepan, Kiai Mutawakkil memberikan nasihat dan sambutan kepada para pengurus baru dan santri. Dalam sambutannya beliau mengingatkan agar para pengurus baru bisa menjalankan amanah dengan baik serta bertindak adil dalam menjalankan tugas. “Jadilah pengurus yang amanah dan tanggung jawab, serta adil dan ikhlas dalam mengabdi kepada Pesantren” kata beliau.

Dalam sambutannya itu beliau juga sempat mendoakan para santri dan pengurus baru yang akan dilantik. “saya Do’akan semoga hidupnya berkah baik di pesantren dan nanti ketika sudah pulang ke rumah masing-masing bahkan hingga pulang ke rahmatullah, diberikan rizki lancar, barokah para pendiri terus mengalir, serta mendapat surga dan Ridha dari Allah”. Ucap beliau dalam doanya yang diamini oleh semua santri yang hadir.

Seusai memberikan sambutan Kiai Mutawakkil langsung membaiat dan mengambil sumpah pengurus baru yang diakhiri dengan do’a yang juga dipimpin oleh beliau. (sh/af)

Previous Article

OSBA 2014, Pesantren Zainul Hasan Genggong

Next Article

Pemilihan OSIS MA DAN MTs Zainul Hasan Genggong

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: