Ini Dia Pakaian Anti Kusut dan Anti Bau yang Tahan Hingga Tiga Bulan

2 Komentar Share:

pakaian-anti-kusut-dan-anti-bauBagi Anda yang malas mencuci pakaian, sebuah baju yang tidak butuh dicuci tentunya sebuah resolusi yang sangat menarik. Dan hal tersebut pun kini bisa diwujudkan dengan sebuah pakaian yang memiliki brand Wool&Prince.

Pakaian ini memang belum dijual di pasaran. Alih-alih proyek produksi produk ini baru saja muncul dalam situs crowdfunding Kickstarter. Pakaian tersebut pun diklaim memiliki ketahanan terhadap bau ataupun lipatan untuk waktu yang lama, lebih tepatnya tahan hingga 100 hari.

Tim yang mengembangkan pakaian ini mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan waktu enam bulan untuk membuat bahan wool baru untuk baju tersebut. Dengan bahan wool baru tersebut, pakaian ini pun memmiliki kemampuan anti kusut dan anti bau.

Mereka pun mengklaim telah melakukan uji coba tersendiri terhadap pakaian tersebut. Salah satu anggota tim bernama Mac Bishop mengatakan bahwa pakaian itu tahan terhadap keringat, asap, cuaca dan lain-lain. Bishop pun menggunakan pakaian tersebut selama 100 hari berturut-turut dan bahkan mendokumentasikannya.

Untuk mendapatkan pakaian ini, konsumen pun bisa mendonasikan uang sebesar 98 USD. Sebagai gantinya, konsumen akan memperoleh pakaian dan bebas memilih warna yang diinginkan.

sumber

Previous Article

Akhlaq Dalam Ber-Internet

Next Article

Teknologi Sawah Apung di Daerah Banjir

Artikel Lainnya

2 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: