Tim Website

Jajaran administrator website pzhgenggong.or.id yang Insya Allah semuanya merupakan orang yang berkompeten dalam bidang masing-masing.

Hassan Ahsan Malik  | Kepala Biro KOMINFO

KH. Hassan Ahsan Malik
Nun. Hassan Ahsan Malik

Salah satu individu yang paling berpengaruh atas berdirinya website ini, akrab di panggil Nun Alex. Lahir 06 11 1983. Karena kegemarannya menuntut ilmu Pendidikan sejak kecil pindah-pindah dari Pesantren satu ke yang lain. Nurul Qur’an (1992-1994). MTs Zaha Genggong (1994-1998). Pondok Lirboyo Kediri (1998-2002). Ma’had Nurul Haromain Pujon Malang (2002-2006). Rushaifah Mekkah asuhan Abuya as-Sayyid Ahmad bin Muhammad al-Maliki al-Hasani (2006-2012). Disamping kesibukannya berdakwah. Beliau juga aktif sebagai Kepala sekolah Madrasah Aliyah (MA) Zainul Hasan 1 Genggong sejak Juni 2012.

 

Hasan Jazuli, SH | General Manager

Hasan Jazuli, SH (Ayex)
Hasan Jazuli, SH (Ayex)

Akrab disapa Ayex, pemuda yang Lahir di Probolinggo pada tanggal 5 Juli 1985. Saat ini aktif sebagai layouter dan Sekretaris Umum di Majalah Genggong (MG). Selain itu, ia kini menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) Senior website Pesantren Zainul Hasan. Pria ini termasuk salah satu pendiri pertama website Pesantren Zainul Hasan.

Moch Yasin, S. Kom, MBA | Project Manager & Web Developer

Moch Yasin, S.Kom, MBA
Moch Yasin, S.Kom, MBA

Karirnya diawali dengan masuknya pria ini sebagai santri Genggong sekaligus siswa di SMA Unggulan Hafshawaty Zainul Hasan BPPT Genggong. Setelah puas mengenyam pendidikan di Genggong, ia melanjutkan studi di Fakultas Sistem Informasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Juga telah menyelesaikai Gelar MBA-nya melalui program Dual Degree di ITS dan National Taiwan University of Science and Technology Taiwan(NTUST) . Selain itu, ia juga aktif menjadi pembicara pelatihan IT di beberapa pesantren di Indonesia, salah satunya adalah pelatihan SMS Gateway, Pembuatan Website, Sistem Akademik, Administrasi sekolah, Kasir, dan lain-lain.
Terkait website pzhgenggong, saat ini pria ini kini lebih banyak menangani sistem, tahap pengembangan, coding, maintenance hingga pelatihan terkait website ini.

 

Ainul Yaqin | Editor & Writer

Ainul Yaqin
Ainul Yaqin

Pria lulusan pondok MIS Sarang Jawa Tengah ini lahir pada 02 Mei 1982. Menempuh pendidikan S1-nya di pesantren Zainul Hasan Genggong. Menjabat pimpinan redaksi (Pimred) di Majalah Genggong dan aktivitas kesehariaannya juga sebagai tenaga pengajar di MTs dan MA Zainul Hasan 1 Genggong.

 

Rio Bahtiar, S.Kom | Front-End Web Developer

 

Rio Bahtiar, S.Kom
Rio Bahtiar, S.Kom

Rio begitu nama panggilan pemuda ini, lahir dan besar di Bondowoso jawa timur, mulai menjadi santri di awal 2004 di pendidikan menengah pertama hingga lulus dari jenjang menengah atasnya di pesantren ini juga, Menyelesaikan Gelar Sarjana Komputernya di STMIK Amikom Yogyakarta. Sekarang bekerja sebagai Freelance Web Developer di Odesk. Memiliki motifasi kuat untuk berkontribusi di Tim Work Website zainul hasan didasari dengan rasa cinta dan pengabdian.

 

Amam Arifin, S. Pd.I | Supervisor

Amam Arifin, biasa dipanggil Amam besar di Situbondo. Ia menamatkan SD di Sopet II Jangkar tahun 1998. Pria kelahiran 25 juli 1985 ini  lalu melanjutkan sekolah MTs dan Aliyah di  Zainul Hasan. Tidak puas dalam menimba Ilmu, pria penyuka dunia komputer ini kemudian melanjutkan dunia akademisnya di STAI Zainul Hasan.

Diperguruan tinggi Islam ini, ia mengambil jurusan Tarbiyah, dan lulus pada tahun 2008. Selain menyukai dunia pendidikan formal, lelaki yang menyukai kebersahajaan ini banyak aktif di organisasi non pemerintah.

Beberapa organisai yang di ikutinya adalah Forum Rebuan Kabupaten Probolinggo Tahun 2007 , Tim análisis APBD tahun  anggaran 2008 kabupaten probolinggo 2009, dan Pendampingan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) program rintisan Bapemas tahun 2009 . Dan segudang pengalaman organisasi telah banyak diperolehnya.

 

Badru Tamam, M. Pd.I | Marketing Manager

Bocah pinggiran berperawakan tambun ini nyantri di PZH Genggong sejak tahun 1993 silam. Memulai pendidikan di pesantren Genggong sejak MTs, MA hingga STAI Zainul Hasan Genggong. Pada  tahun 2009, Tamam, begitu setiap hari dia bisa di panggil, melanjutkan pendidikan S2 di Universitas islam Malang. Pernah aktif di dunia adventure dan duduk di pengurusan badan SAR kab. Probolinggo. Hobi berpetualang telah membawa nya ke dalam dunai menulis.
Sejak tahun 2007, Tamam mulai beraktifitas pada lembaga MA Model Zainul Hasan Genggong sampai sekarang. Lahir dari ide besarnya, terbitlah majalah LOGISS (Akronim dari Logika Dan Inspirasi Santri )MA Model Zainul Hasan Genggong dan buletin SalSabila serta sekaligus menempatkannya menjadi pembina.

Musta’in Abdullah, S. Kom | Editor & News Hunter

Pria yang lahir di Probolinggo pada tanggal 14 Mei 1985 ini, mengenyam pendidikan di Pesantren Zainul Hasan hingga madrasah Tsanawiyah.Sempat ngasak Ilmu di Lirboyo dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta.Minat organisasinya menyebabkan pernah menjabat sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jurusan Komunikasi Islam. Sebagai seorang penulis, berbagai hasil karyanya pernah di muat di Koran Nasional dan lokal. Dan karya antologi dalam bukuTransformulasi Komunikasi dakwah pernah ia lahirkan bersama Dosen dan Mahasiswa Jurusan Komunikasi. Semenjak di Yogyakarta, ia pernah menjadi Editor di penerbit Madina Press.Dan pernah bekerja di penerbitan kutub, juga Navila.Saat ini, kesibukannya banyak dicurahkan mengelola Majalah Genggong sebagai Wakil Pimpinan Redaksi (Pimred).

Umar Farouq

Anak ketiga dari lima bersaudara ini lahir pada 17 Juni 1992. sudah memiliki hobi seni lukis sejak duduk di bangku sekolah dasar. Sebagai penggemar pada senilukis, banyak karyanya dalam  bentuk poster, wallpaper atau iklan. Saat ini, ia lebih memfokuskan seni lukisnya pada seni grafis dalam Desain komunikasi visual.

Kecintaannya pada seni mendapat wadahnya ketika Menempuh pendidikan di Pesantren Zainul Hasan Genggong. Sehingga sebagai balas terimakasihnya pada almamaternya, kini ia menjadi desain tetap website pesantren Zainul Hasan. Pria ini direkrut sebagai desain sekaligus admin website pada 2013 awal.

%d blogger menyukai ini: