Mencoba Baju Baru Tanpa Harus Membuka Baju Lama di Ruang Ganti Berteknologi Augmented Reality

Tidak ada Komentar Share:

ruang-ganti-augmented-reality_1

Sebuah teknologi semestinya dibuat untuk memberikan kemudahan. Termasuk di antaranya adalah kemudahan pada saat berbelanja produk fashion baru. Sebelum membeli pakaian baru, tentunya Anda terlebih dulu mencoba apakah cocok atau tidak kan? Nah, di beberapa waktu mendatang, mencoba pakaian baru yang ingin dibeli bisa dilakukan tanpa harus mencopot baju yang dipakai.

ruang-ganti-augmented-reality_2

Sebuah perangkat canggih yang menggunakan teknologi augmented reality pun bisa mewujudkan hal tersebut. Menurut kabar dari Pocket-lint, perangkat yang dibuat oleh Fashion 3D tersebut dibuat untuk memudahkan para pembeli yang ingin mencoba baju baru sebelum dibelinya. Perangkat tersebut pun memungkinkan pembeli untuk bisa mencoba baju tanpa harus telanjang terlebih dulu.

Untuk membangun ruang ganti canggih tersebut, Fashion 3D menggunakan beberapa kamera dan sensor yang ditempatkan pada sebuah layar berukuran besar. Sebelumnya, pembeli diharuskan untuk berdiri di depan layar untuk dikalibrasi. Selanjutnya, mereka pun bisa menggunakan iPad untuk melihat secara virtual kecocokan dari pakaian yang ingin dibeli.

sumber asli

Previous Article

Naga Mainan Ini Bisa Menyemburkan Api dan Bisa Terbang 112 Km per Jam

Next Article

Ikuti Jejak LG, Samsung Ternyata Juga Mengembangkan Smart Bulb

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: