Kategori
Berita Terbaru

Milad ke 55, MA Zaha 1 Genggong Beri Hadiah Umroh Kepada 2 Guru

Genggong – Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong didirikan oleh hadratus syeikh KH. Hasan Saifouridzall pada tanggal 02 Februari 1968. di tahun 2023 ini telah berusia 55 tahun.

Sejak madrasah ini berdiri, pengelola terus berupaya untuk menjadikan madrasah yang unggul dan bermanfaat bagi bangsa dan negara sesuai cita-cita pendiri Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Kini, Madrasah yang memiliki slogan MUMTAZ dan Berkualitas yang dipimpin oleh Nun Ahsan Maliki cucu KH. Hasan Saifouridzall telah membawa MA Zainul Hasan 1 Genggong lebih unggul, berkualitas, dan berprestasi.

Terbukti, sejak Nun Alex memimpin, puluhan prestasi telah diraih, baik tingkat lokal, regional, nasional hingga internasional. Selain itu, lulusannya tersebar ke beberapa perguruan tinggi negeri maupun swasta di dalam negeri hingga luar negeri, misalnya negara mesir, sudan, turki dan lainya.

Sebagai bentuk terima kasih lembaga kepada guru, MA Zainul Hasan 1 Genggong  memberikan apresiasi khidmah berupa voucher Umroh ke Tanah Suci  kepada 2 guru. Hadiah tersebut diberikan pada peringatan Milad MA Zainul Hasan 1 Genggong ke-55, kamis, (02/02/2023).

Kepala Madrasah Nun Ahsan Maliki, S.Sy., M.Pd menuturkan bahwa penentuan siapa yang  mendapatkan hadiah umroh ini  adalah guru yang paling lama pengabdiannya di madrasah ini.

“Apresiasi khidmah ini pertama kami berikan kepada Ustaz Ahmad Taufik yang telah mengabdi selama 31 tahun,  Kedua ustaz Ahmad Juwaini yang telah mengabdi 29 tahun, 2 guru ini mendapatkan voucher umroh, umroh bersama saya “, ucap Nun Alex yang disambut tepuk tangan meriah oleh guru dan santri.

Dalam kesempatan tersebut, ketua PC LDNU Kota Kraksaan ini, berpesan kepada semua santri dan guru untuk selalu memiliki Akhlak. “akhlak itu amanah, kreatif, harmonis, loyalitas, adaptif, kolaboratif,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version