Kategori
Berita Terbaru

Lailatul Qiro’ah, Kiai Mutawakkil Lantik DPP Tanaszaha

GENGGONG – Jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Alumni dan Santri Pesantren Zainul Hasan Genggong (Tanaszaha) resmi dilantik, Senin (11/4/2022) malam. Pelantikan dilangsungkan di Pesantren Genggong di kegiatan Lailatul Qiro’ah dalam rangka memperingati haul Almarhum Al-Arif Billah Nyai Hj. Himami Hafshawaty.

DPP Tanaszaha dilantik oleh Ketua Dewan Mufattis Tanaszaha yang juga Pengasuh Pesantren Genggong KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, SH., MM. Di hadapan santri, alumni, serta jajaran pejabat pemerintah, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur ini memandu para pengurus membaca naskah pelantikan bersama-sama.

Dalam pelantikan tersebut, Kiai Mutawakkil berpesan kepada para pengurus agar menjaga amanat dan tanggung jawab sebagai pengurus. Beliau juga berharap DPP Tanaszaha dapat menggerakkan alumni dalam melaksanakan amal ibadah dan mengabdikan diri kepada masyarakat, Pesantren Genggong, Nahdlatul Ulama, agama, dan negara.

“Pengurus Tanaszaha harus siap melaksanakan tugas-tugas sebagaimana seharusnya demi kemakmuran bangsa, negara, dan agama,” tutur ulama kharismatik ini.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Tanaszaha Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag menuturkan, jajaran DPP telah berkomitmen untuk memajukan Tanaszaha berikut tugas-tugasnya yang lain.

“DPP akan menjalankan program-program penting demi kemajuan Tanaszaha,” tegas Rektor Universitas Zainul Hasan (Unzah) Genggong ini. (*)

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Exit mobile version