Kategori: Berita Terbaru

PKPT IPNU-IPPNU INZAH GENGGONG GELAR MAKESTA 2019

Krejengan: Kaderisasi merupakan bagian penting dalam organisasi. Dalam merawat  dan menjaga dinamika organisasi, kegiatan kaderisasi perlu dilaksanakan guna menyambung estafet kepemimpinan dan keanggotaan.

Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi IPNU – IPPNU INZAH Genggong Kraksaan Rabu-Jumat (30-31/10-01/11/2019) sukses selenggarakan kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) tahun 2019 yang bertempat di Pondok Pesantren Sirojul Ulum Krejengan Kabupaten Probolinggo.

Muhammad Ghifari menyampaikan bahwa Makesta 2019 ini diikuti sebanyak 60 peserta, mereka semuanya berasal dari kampus INZAH Genggong Kraksaan, “ Alhamdulillah, tahun ini kami bisa melaksananakan makesta, semoga kader-kader saat ini memiliki jiwa militan dan siap mengabdi di NU melalui IPNU-IPPNU ini dengan penuh semangat,”

Sementara, Bapak Mohammad Hendra berharap agar kader-kader PKPT INZAH Genggong ini dapat memberi sumbangsih kepada pesantren dan kampus dalam hal memperkuat aqidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah.

“Saya berharap penuh kepada kalian kader kader untuk merawat dan memperkuat amaliah-amaliah Pesantren Zainul Hasan Genggong yaitu amaliah yang selaras dengan  Nahdlotul Ulama di kampus, tentunya kalian yang tempat tinggalnya saat ini bukan di pesantren, namun kalian kuliah di kampus milik Pesantren Zainul Hasan Genggong, artinya kalian itu juga santri Genggong meskipun tidurnya tidak di Pesantren,” harap pria yang mengabdi di MA Zainul Hasan 1 Genggong saat memberi materi peta gerakan Aswaja-NU. (*)

Bagikan
Dipublikasikan oleh
Hassan Ahsan Malik

Artikel Terkait

Begini perjalanan INZAH Alih Status Menjadi UNZAH Genggong

Kraksaan: Berdasarkan KMA (Keputusan Menteri Agama) bernomor 394/2020, tanggal 13 April 2020  yang diserahkan oleh…

12 Mei 2020

Masuk 10 Ramadhan, SMA ZAHA Genggong Bagikan Sembako Ke Tukang Becak

Genggong:  Pesantren Zainul Hasan Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo terus membantu masyarakat di bulan suci Ramadhan ini,…

3 Mei 2020

Terbit Buku Mahfudhat Fadlailul Iman, Ini Kata Kiai Mutawakkil Alallah

Genggong: “ Zaman boleh berubah, Aqidah tetap kuat. Zaman boleh berubah, Syariat terjaga. Zaman boleh…

30 April 2020

Ramadhan Berkah, Pesantren Zainul Hasan Genggong Kembali Berbagi

Genggong: Pesantren Zainul Hasan Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo terus membantu masyarakat dalam meringankan beban masyarakat…

30 April 2020

Peduli Pandemi Covid-19, SMK Zaha Bagi-Bagi Sembako

GENGGONG - Dalam rangka ikut meringankan beban masyarakat selama pandemi covid-19, lembaga SMK Hafshawaty mengadakan…

28 April 2020

Peduli Dampak Corona, PDF Wustha-Ulya Berbagi Sedekah

GENGGONG - Gerakan peduli terus berdatangan pada warga terdampak pandemi Covid 19, khususnya keluarga kurang…

25 April 2020