Pengukuhan Panitia Haflatul Imtihan ke-83 PZH Genggong

Alfin Fikri HM dipercaya sebagai ketua panitia haflatul imtihan ke 83

Genggong – Demi terlaksananya kegiatan tahunan di Pesantren Zainul Hasan Genggong, maka dibentuklah kepanitiaan agar kegiatan berjalan dengan sukses. Seperti halnya acara Haflatul Imtihan yang akan dilaksanakan 2 bulan mendatang. Setelah Surat Keputusan (SK) Panitia dari pengasuh dikeluarkan, kemarin Ahad (15/03) dilaksanakan pengukuhan panitia di gedung SMP putri.

Pengukuhan panitia ini dipimpin oleh ustad Abd. Wafi Haris selaku wakil biro kepesantrenan yang didampingi beberapa pengurus yayasan, salah satunya ustad Taufiq Hidayat yang bertugas membacakan SK pengasuh. Seperti yang terdapat dalam SK terebut, haflatul imtihan yang ke 83 ini Ust. Alfin Fikri HM dipercaya sebagai ketua umum.

Dalam sambutannya Abd. Wafi Haris atau yang biasa disebut Ustad Wafi ini berharap agar semua panitia bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan bekerjasama dalam satu tim kepanitiaan demi suksesnya sebuah acara. “Selalu berkoordinasi antar panitia dan jangan pernah lelah untuk berkhidmah pada pesantren” ujarnya.

Disisi lain, Alfin sebagai ketua umum panitia juga berharap haflatul imtihan kali ini lebih sukses dan lebih meriah. “Semua program dan kegiatan yang berkaitan dengan haflatul imtihan semoga dilancarkan oleh Allah SWT”. ucap dalam sambutannya.

Seperti yang kita ketahui acara haflatul imtihan Pesantren Zainul Hasan Genggong dilaksanakan setiap tanggal 14 dan 15 Sya’ban. Untuk tahun ini bertepatan dengan hari Ahad malam Senin tanggal 31 Mei 2015 untuk haflatul imtihan putri dan Senin malam Selasa tanggal 1 Juni 2015 untuk pelaksanaan haflatul imtihan putra. (sh/Af)

Panitia dalam acara pengukuhan
Panitia putri siap menyukseskan acara haflatul imtihan ke 83
4.3
03
Anwar Sholeh: