Mempertegas Eksistensi Organisasi, PKPT IPNU-IPPNU INZAH Gelar RAK dan Konferkom V

KRAKSAAN: Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan (INZAH) Genggong Kraksaan menggelar Rapat Anggota Komisariat  dan Konferensi Komisariat V. Minggu, 08/09/2019 di Aula K.H. Hasan Saifouridzall INZAH Genggong Kraksaan.

Rekan Ainun Najib Afandi Ketua PKPT IPNU-IPPNU Inzah Genggong menyampaikan bahwa dirinya telah selesai melaksanakan amanah untuk menjadi ketua PKPT, maka saat ini telah tiba waktunya untuk diganti demi jalanya regenerasi, tentunya generasi berikutnya harus lebih baik dari generasinya. “ Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan RAK dan Konferensi, semoga nanti terpilih ketua baru yang lebih baik, terima kasih atas dukungan dari semua pihak,” ujar pria asal krejengan ini.

Sementara Bapak Mohammad Hendra, M.Pd.I menyampaikan bahwa PKPT IPNU-IPPNU INZAH  harus menjadi organisasi terdepan dalam memperkuat Akidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah Annahdliyah dilingkungan kampus dan diluar kampus, selain itu harus mempertegas eksistensi organisasi dengan memperluas jaringan,  memupuk rasa loyalitas serta totalitas dalam berorganisasi, “Kami harap, IPNU-IPPNU INZAH untuk selalu bersinergi dengan PMII, Ansor dan Pemerintah,” pinta pembina IPNU Pesantren Zainul Hasan Genggong  saat membuka acara.

Selain itu, Bapak Hendra juga berharap kepada kepengurusan yang baru, agar selalu mengadakan kajian-kajian yang dapat menambah wawasan, baik seputar keislaman, kebangsaan dan keahlian,” Nah, penting juga, IPNU-IPPNU kedepan harus berkecipung dalam hal kemandirian ekonomi dan entrepreneurship demi eksistensi organisasi,” pungkasnya wakil Biro Pendidikan Yayasan Pendidikan Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 Wib itu dihadiri segenap pengurus PKPT IPNU-IPPNU INZAH Genggong, PC. IPNU-IPPNU Kota Kraksaan, PK. IPNU Pondok Putra Hafsha dan PK. IPNU Pesantren Zainul Hasan Genggong. (Imron)

Elsaif Faza: