Mantan Presiden Habibie Sakit, Kondisi Masih labil

Tidak ada komentar Share:
Mantan Presiden Habibie Sakit
Mantan Presiden Habibie

Jakarta – Kondisi mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie saat ini dalam keadaan sehat namun masih dalam pengawasan ketat Tim Dokter Kepresidenan, setelah sempat menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto beberapa waktu lalu.

Sekretaris pribadi BJ Habibie, Rubijanto, dalam keterangan melalui pesan singkatnya di Jakarta, Selasa (2/12/14), menyatakan, kondisi menteri riset dan teknologi (Menristek) era presiden Soeharto itu masih labil usai menjalani perawatan di RSPAD.

“Beliau masih dalam pengawasan yang ketat oleh Tim Dokter Kepresidenan. Saat ini beliau masih diharuskan istirahat penuh di kediaman, dan belum dapat kami jadwalkan aktivitas baik menerima kunjungan tamu maupun aktivitas di luar kediaman,” kata Rubijanto.

Oleh karena itu, Rubijanto meminta semua pihak agar ikut mendoakan kesembuhan BJ Habibie. “Mohon bantu doa untuk kesembuhan Bapak BJ Habibie sehingga kesehatan beliau cepat pulih dan prima,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan adik Habibie, Sri Redjeki, melalui pesan singkatnya. Ia mengatakan, BJ Habibie menjalani latihan atau olahraga ringan seperti berjalan bolak-balik di pekarangan rumahnya di wilayah Kuningan, Jakarta Selatan. “Mohon doanya semoga beliau tetap sehat,” katanya.

Sebelumnya, BJ Habibie sempat dirawat di Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto karena mengalami sesak napas dan kelelahan. (ROL)

Sumber : Breaking News

Rate this post
Previous Article

Pesantren, Produktifitas dan Sastra

Next Article

Mukjizat Allah SWT pada Penciptaan dan Golden Ratio(The Golden Section)

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan