PC NU Gelar Bahtsul Masa’il di GOR PZH Genggong

Tidak ada Komentar Share:
Bahsul Masa'il di PZHGenggong
Bahsul Masa’il di PZHGenggong

GENGGONG – PC NU Kraksaan mengadakan Bahtsul Masa’il di GOR Pesantren Zainul Hasan Genggong yang dihadiri oleh delegasi pondok Pesantren se-Cabang Kraksaan. Ahad, (30/11). yang berjalan dengan meriah.

Acara ini dibuka oleh KH. Hasan Nauval selaku salah satu pengasuh pesantren, beliau sangat respek dengan terselenggaranya Bahtsul Masa’il bulan ini yang digelar di Pesantren diasuh KH. Moh Hasan Mutawakkil Alallah, SH,.MM.

Dalam sambutannya, beliau berharap secara peribadi dan atas nama Pesantren Zainul Hasan untuk selalu aktif ikut andil dalam mendukung dan mengikuti acara Bahtsul Masa’il yang diselenggarakan PC NU cabang Kraksaan. “Bahwa Termasuk salah satu pengurus berdirinya LBM PC NU Probolinggo, kala itu adalah Alm. KH. Hasan Saifourrizal,” kenang Gus Boy, sapaan KH. Hasan Nauval.

Dalam acara ini berjalan tanpa hambatan sampai acara usai, harapan ketua panitia Lembaga Bahtsul Masa’il (LBM), dua permasalahan waqi’iyah (kekinian) tentang hukum menghias masjid dengan ornamen-ornamen megah, bahkan berlapis emas. Dan permasalahan tata cara duduk seorang imam setelah sholat sesuai tuntunan Rosulullah SAW.

“Alhadulillah acara berjalan dengan lancar dan terimakasih atas semua yang terlibat dalam acara ini, semoga pembahasan dalam LBM ini menemukan titik terang,” harap Ust. Zarkasy, S.PdI. []Sh/Mfd

PC NU Gelar Bahtsul Masa’il di GOR PZH Genggong
5 (100%) 1 vote
Previous Article

Klinik Kesehatan Santri Putra Resmi Dibuka

Next Article

PBNU Kutuk dan Kecam Rencana Pemindahan Makam Nabi Muhammad

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: