Festival Media Pondok Jatim, Pesantren Genggong Raih Juara Fotografi

Tidak ada komentar Share:

GENGGONG– Berdebar hati para peserta saat pembacaan nominasi karya foto terbaik dari 15 nominasi karya peserta Festival Media Pondok Jawa Timur (FMPJ) pada malam puncak penganugrahan karya terbaik Minggu (26/12/2021) pukul 21.00 WIB.

Tepuk tangan meriah dari peserta terus terdengar saat nominasi karya terbaik dibacakan oleh dua pemandu acara. Karya santri SMA Unggulan Haf-Sa, Pesantren Zainul Hasan Genggong, Regga Ananda Firdaus, meraih yang terbaik kategori fotografi. Rasa haru tidak bisa ia sembunyikan dari raut mukanya.

Baginya, meraih juara kategori fotografi, sebenarnya bukanlah yang kali pertama. Dalam setahun ini saja dirinya sudah meraih 4 kali juara. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa nyantri di Genggong. Hasil jepretan ini bagi saya sangat istimewa, karena menjadi yang terbaik diantara karya-karya santri se-Jatim,” ungkap santri asal Banyuwangi ini.

Santri kelas XII MIPA 2 ini mengungkapkan rasa bahagianya karena telah mengharumkan nama Pesantren Zainul Hasan Genggong di kancah pesantren Se-Jawa Timur. “Karya kecil ini saya persembahkan pada Pesantren Zainul Hasan Genggong tercinta,” akunya.

Dalam Festival ini pihak panitia tidak hanya menggelar lomba fotografi, tapi ada juga kategori film pendek, aransemen mars dan essay biografi masyayikh. (fid)

2.3/5 - (3 votes)
Previous Article

Maksimalkan Dakwah Digital, Awak Media Pesantren Se-Jatim Gelar Multaqo

Next Article

Peduli Korban Semeru, SMP ZAHA 1 Salurkan Bantuan

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: