Tanggap Covid-19, Pesantren Zainul Hasan Genggong Berbagi

Tidak ada Komentar Share:

Genggong – Semangat gotong royong sebagai bentuk solidaritas untuk mengurangi beban warga terus tumbuh di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19).

Bersama Kepala Madrasah dan Guru-guru MA Zainul Hasan 1 Genggong, Pajarakan, Kabupaten Probolinggo bergotong royong membagikan sembako dan masker buat warga di lingkungan Pesantren Zainul Hasan Genggong setempat dibagikan secara door to door. Rabu, (22/04/2020).

Nun Hassan Ahsan Malik menuturkan bahwa pembagian ini merupakan kegiatan peduli sosial kepada masyarakat di sekitar madrasah ini, selain pandemi covid-19, MA Zainul Hasan 1 Genggong dalam pembagian sembako ini sebagai wujud menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H.

“ Hari ini kita di 3 desa, yaitu desa Karangbong, Ketompen dan Desa pajarakan kulon,  Semoga dengan sedikit sembako ini, masyarakat bisa senang dalam menyambut ramadhan di tengah pandemi covid-19 ini,” tutur kepala Madrasah Aliyah Zainul Hasan 1 Genggong ini.

Nun Alex juga mengimbau kepada segenap masyarakat agar selalu semangat dan gembira bersama keluarga nanti dalam menyambut bulan puasa ini, meskipun dimasa sulit ini kita alami.

“ Mari kita sama-sama yakin, bahwa virus ini segera diangkat oleh Allah Subhanahu Wata’ala, jangan lupa jaga kebersihan dan kesehatan, gunakan masker ini,” kata Kepala Biro Kominfo Pesantren Zainul Hasan Genggong ini.

Sebelumnya, MTs Zainul Hasan 1 Genggong, SMP plus Zainul Hasan Genggong, SMP Unggulan Zainul Hasan Genggong dan lembaga pendidikan dibawah naungan Pesantren Zainul Hasan Genggong juga berbagi sembako dan masker kepada Masyarakat sekitar Pesantren Zainul Hasan Genggong. (dra)

MTS Zainul Hasan Genggong berbagi
Previous Article

Peduli Dampak Corona, PDF Wustha-Ulya Berbagi Sedekah

Next Article

Peduli Sesama, SMP Zaha 1 Bagi-Bagi Sembako dan Masker

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: