DPP TANASZAHA Gelar Musker, Ini Pesan Kiai Mutawakkil

Tidak ada Komentar Share:

Kraksaan : Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Alumni dan Satri Zainul Hasan (TANASZAHA) Genggong, Minggu (03/11/2019) menggelar musyawarah kerja (Musker) di kampus Institut Ilmu Keislaman Zainul Hasan Genggong Kraksaan.

Musker DPP Tanaszaha Genggong dihadiri oleh ketua umum dewan mufattis K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, juga dihadiri anggota mufattis diantaranya Gus Moh. Haris Damanhuri, M.Kes, Nun Ahsan Qomaruzzaman, S.Pd.I, selain itu juga dihadiri oleh segenap pengurus DPP, DPC, dan segenap pengurus ranting tanaszaha Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Dr. Abdul Aziz wahab mengungkapkan musker ini dilakukan dengan tujuan program organisasi DPP Tanaszaha bisa terarah dan terlaksana sesuai dengan harapan pendiri dan dewan mufattis.

“ Alhamdulillah, musker kita bisa terlaksana dengan baik, segenap pengurus hadir, semoga program-program yang kita rencanakan nanti bisa berjalan dengan baik,” ujar ketua umum DPP Tanaszaha saat memberikan sambutan.

Sementara, K.H. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah bersyukur atas terlaksananya musker ini, pasalnya organisasi yang didirikan oleh Almarhum K.H. Hasan Saifouridzall hingga saat ini tetap eksis dan bermanfaat bagi alumni dan santri-santrinya.  

“ Saya harap, dengan adanya musker ini, DPP Tanaszaha mampu menyusun program-program terbaik, tersusun secara sistematis, kreatif, visioner dan penuh dengan terobosan-terobosan atau langkah-langkah dalam mengembangkan organisasi, sehingga bisa terlaksana dengan baik dan memberi dampak positif bagi umat dan NKRI, “ harap ketua umum dewan mufattis DPP Tanaszaha saat memberikan tausiah.

Selain itu, beliau juga meminta kepada segenap peserta musker untuk mengevaluasi program mana yang terlaksana dan kenapa tidak terlaksana, agar organisasi ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat.

“ Saya minta, dimusker ini buatlah peta realisasi kegiatan yang bagus, bukan hanya asal jalan, sesuaikan dengan visi dan misi tanaszaha yang telah ada, intinya semua program itu harus bekerja secara maksimal, saya yakin bagi pengurus yang menjalankan amanah dengan baik akan mendapatkan dampak positif di dunia dan akhirat,” pungkasnya. (dra)

Previous Article

Majelis Hasbana Gelar Milad Perdana, Ini Harapan Nun Aka

Next Article

Almarhum KH. Zainal Arifin Sosok Telaten dan penyabar

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: