PKPT IPNU-IPPNU INZAH GENGGONG GELAR MAKESTA 2019

Tidak ada Komentar Share:

Krejengan: Kaderisasi merupakan bagian penting dalam organisasi. Dalam merawat  dan menjaga dinamika organisasi, kegiatan kaderisasi perlu dilaksanakan guna menyambung estafet kepemimpinan dan keanggotaan.

Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi IPNU – IPPNU INZAH Genggong Kraksaan Rabu-Jumat (30-31/10-01/11/2019) sukses selenggarakan kegiatan Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA) tahun 2019 yang bertempat di Pondok Pesantren Sirojul Ulum Krejengan Kabupaten Probolinggo.

Muhammad Ghifari menyampaikan bahwa Makesta 2019 ini diikuti sebanyak 60 peserta, mereka semuanya berasal dari kampus INZAH Genggong Kraksaan, “ Alhamdulillah, tahun ini kami bisa melaksananakan makesta, semoga kader-kader saat ini memiliki jiwa militan dan siap mengabdi di NU melalui IPNU-IPPNU ini dengan penuh semangat,”

Sementara, Bapak Mohammad Hendra berharap agar kader-kader PKPT INZAH Genggong ini dapat memberi sumbangsih kepada pesantren dan kampus dalam hal memperkuat aqidah Ahlu Sunnah Wal Jama’ah.

“Saya berharap penuh kepada kalian kader kader untuk merawat dan memperkuat amaliah-amaliah Pesantren Zainul Hasan Genggong yaitu amaliah yang selaras dengan  Nahdlotul Ulama di kampus, tentunya kalian yang tempat tinggalnya saat ini bukan di pesantren, namun kalian kuliah di kampus milik Pesantren Zainul Hasan Genggong, artinya kalian itu juga santri Genggong meskipun tidurnya tidak di Pesantren,” harap pria yang mengabdi di MA Zainul Hasan 1 Genggong saat memberi materi peta gerakan Aswaja-NU. (*)

Previous Article

Almarhum KH. Zainal Arifin Sosok Telaten dan penyabar

Next Article

Nyai Maisyaroh, Sosok Perempuan Langka

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: