Demi Kader Unggul, Militan dan Bertanggung Jawab, IPNU Hafshawaty Gelar Kajian Bulanan Aswaja

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG: Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PK-IPNU) Pondok Putra Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong menggelar kajian bulanan Ahlussunnah Wal Jama’ah (Aswaja) Annahdliyah yang dilaksanakan di musholla Pondok Putra Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong, Jum’at, (2/8/2019).

Dalam kajian bulanan tersebut, PK IPNU Pondok Hafshawaty menghadirkan narasumber, yaitu Gus Muhammad Syakur Dewa dengan diikuti oleh 250 kader.

M. Afifullah Al Asy’ari menuturkan bahwa kegiatan kajian Aswaja ini akan dilaksanakan satu bulan satu kali, agar rekan-rekan yang lain tidak jenuh, “ Alhamdulillah, malam ini kami bisa melaksanakan kegiatan perdana ini, doakan semoga istiqomah,” tutur ketua PK IPNU Pondok Putra Hafshawaty .

Senada dengan Afif, Muhammad Dandi mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan ini merupakan sebuah komitmen pengurus yang baru saja dilantik, sehingga kami langsung tancap gas untuk melaksanakan amanah hasil rapat kerja, “ Sesuai dengan arahan Ustadz Mohammad Hendra, bahwa hasil kajian ini akan ditulis dan dikumpulkan, kemudian kami cetak tuk buat buku Aswaja untuk dipublikasikan dikalangan sendiri,” ujar pembina PK IPNU Pondok Putra Hafshawaty.

Dalam kegiatan tersebut, secara resmi kajian bulanan yang disampaikan oleh Gus Muhammad Syakur dewa setiap malam sabtu secara resmi dibuka oleh Gus M. Hasan Hikamurrozi,” Dengan pembacaan basmalah, kajian bulanan Aswaja ini kami buka,” tuturnya kepala pondok putra Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong usai memberi sambutan.

Dalam pembukaan kajian bulanan Aswaja itu dihadiri oleh Ustadz Mohammad Hendra, M.Pd.I selaku ketua Majelis Pembina IPNU Pesantren Zainul Hasan Genggong bersama para Pembina PK IPNU Pondok Putra Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Dalam sambutanya, Ustadz Hendra berharap, kajian ini perlu diistiqomahkan serta dilestarikan, karena dengan kajian ini, disamping menambah wawasan juga akan tercipta kaderisasi yang unggul, militan dan bertanggung jawab,” Semoga kegiatan ini mendapatkan ridlo Allah dan barokah para pendiri NU dan Pesantren Zainul Hasan Genggong,” harap dosen Sekolah Tinggi Ilmu Hukum(STIH) Zainul Hasan ini. (*)

Previous Article

RIBUAN JAMAAH KHUSYUK SHALAT IDUL ADHA 1440 H DI MASJID JAMIK AL-BAROKAH GENGGONG

Next Article

Kiai Hasan Saifouridzall Tidak Bisa Dibohongi

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: