Khidmah dan Tabarruk Mendatangkan Berkah

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG- Buka bersama sudah menjadi pemandangan biasa saat bulan Ramadhan tiba. Seperti yang biasa dilakukan yayasan Hafshawaty Pesantrrn Zainul Hasan Genggong. Yayasan ini menggelar silaturrahim dan buka bersama pada Senin (13/05/2019) di halaman Pondok Putri Hafshawaty.

Kegiatan rutin ini dihadiri ketua Yayasan KH. Moh. Hasan Mutawakkil Alallah, SH,. M.M, beserta keluarga, kepala Biro Pendidikan, ustadz Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag, dan segenap pimpinan lembaga di bawah naunagn Yayasan Hafshawaty baik dari lembaga formal sampai non formal.

Kiai Mutawakkil dalam sambutannya mengingatkan pada segenap asatidz untuk terus meningkatkan kekompakannya baik dengan lembaga sendiri maupun lembaga lain. “Harus saling ta’awun, saling bersinergi antar lembga baik Hafshawaty maupun Zainul Hasan yang intinya bersumber dari pesantren induk Zainul Hasan Genggong,” tegasnya.

Kiai Mutawakkil menyampaikan, tenaga pendidik harus mempreoritaskan nilai-nilai khidmah dan tabarruk dalam mengabdi di pesantren. Menurutnya, Pesantren Zainul Hasan hanyalah titipan perjuangan yang diembah beliau beserta keluarga. “Pesantren ini bukan milik yang hidup. Tapi milik kiai sepuh, kami hanya melanjutkan perjuangannya,” jelasnya.

Beliau menuturkan, keihlasan berkhidmah dan tabarruk akan
Mendatangkan keberkahan. “Tidak pandang jabatan sebagai apa dalam struktural lembaga, yang dinilai adalah keikhlasan, kejujuran dan profesional itu akan menjadi kebaggaan,” pungkasnya. [] Mfd

Khidmah dan Tabarruk Mendatangkan Berkah
5 (100%) 1 vote[s]
  Next Article

Setelah Juara di Malaysia dan Thailand, Kini SMAU Bidik Korea Selanjutnya

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: