RESMI: Pengurus OSIS-MPK SMA Zainul Hasan 1 Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, resmi dilantik, kemarin.

Tidak ada Komentar Share:
OSIS-MPK SMA Zainul Hasan 1 Genggong  Dilantik

GENGGONG – Sejumlah 48 pengurus Organisasi Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) SMA Zainul Hasan 1 Genggong masa bakti 2018-2019 resmi dilantik. Senin (5/11/18), mereka dilantik oleh Kepala SMA Zainul Hasan 1 Genggong Eksan, M.Pd.I., di halaman SMA Zainul Hasan 1 Genggong, sekitar pukul 08.00 WIB.

Pelantikan ini juga dihadiri para guru, staf, karyawan dan seluruh santri SMA Zainul Hasan 1 Genggong. Ketua OSIS Periode 2017-2018 Amirul Izzul Haq mengaku, banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang selama ini membantu kinerja program OSIS di masanya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan merealisasikan program yang telah kami rencanakan. Kami berharap apa yang telah kami laksanakan sebelumnya bisa bermanfaat bagi generasi penerus yang sekarang,” ujarnya di hadapan ratusan santri dan para guru.

Sedangkan, Ketua Osis masa bakti 2018-2019 M. Hasyim Mario juga mengaku berterima kasih telah diberi amanah yang luar biasa. Ia berharap program yang belum terealisasi di tahun sebelumnya bisa dilaksanakan di tahun ini.

“Kami meminta doa kepada para guru dan teman-teman semua, agar kami selaku OSIS baru bisa menjalankan amanah ini dengan baik selama setahun kedepan. Semoga program-program yang akan kami rencanakan bisa terealisasi dengan baik kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala SMA Zainul Hasan 1 Genggong Eksan, M.Pd.I., berharap kepada OSIS baru agar nantinya dapat melaksanakan kegiatan atau program yang dapat bermanfaat. Baik bagi siswa, maupun bagi guru dan karyawan.

“Kalianmempunyai tanggung jawab dan amanah yang sangat berat. Karena itu, bentuklahsuatu program atau kegiatan yang bermanfaat bagi semuanya. Kalian adalahgenerasi millenial, generasi millenial harus mampu bersaing di kancah internasional.Pengetahuan adalah modal untuk menghadapi masa millenial. Sebagai siswa yangbasiknya ada di pesantren, maka harus memadukan antara pengetahuan dan iman,”ujarnya. (tim kominfo SMA)

RESMI: Pengurus OSIS-MPK SMA Zainul Hasan 1 Genggong, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, resmi dilantik, kemarin.
Nilai tulisan ini
Previous Article

Santri SMAU Genggong Torehkan Prestasi Internasional

Next Article

Rayakan Milad Pondok Atas Sungai dengan Sholawatan

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: