Comedy Improvisasi Ala Santri Wustho

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG – Kreasi Santri putri Pendidikan Diniyah Formal Zainul Hasan Genggong tingkat Wustho dan Ulya unjuk kebolehan dalam kegiatan rutin pentas seni santri yang bertajuk “Kreatifitas Santri”. Ratusan santri wustho, ulya dan MI tampak menikmati kegiatan ini.

Pentas seni ini digelar sebulan sekali, tiap hari Kamis di ruang aula madrasah. Seperti yang tampak pada Kamis, (25/10/2018) pukul 10:00 wib. Seluruh santri wustho dan ulya berkumpul di aula untuk menyaksikan bakat teman-temannya. Ada yang menampilkan Kemampuan membaca kitab kuning, khitobah multi bahasa, comedy improvisasi ada pula tari zafen dan masih banyak yang lainnya.

Tepuk tangan dari penonton terus bergemuruh saat menyaksikan aksi temannya yang cukup memukau. Bahkan tak jarang dari penonton yang berdiri untuk menyaksikan penampilan lebih jelas. “Gak puas kalau tidak berdiri ustadz,” ungkap salah satu santri.

Kreativitas mereka tidak hanya ditunjukkan dalam penampilan, tapi mereka juga mendesain kelas yang cukup sederhana ini menjadi megah, dan tentunya dengan biaya yang murah meriah. Ustadz H. Muhammad, Pimpinan Diniyah Formal Ulya mengatakan Kegiatan Kreasi Santri bertujuan mengasah kemampuan dan keterampilan santri. “Tujuannya jelas, terciptanya santri yang mutafaqqih fiddin juga santri yang multitalenta,” jelasnya. (mfd)

Comedy Improvisasi Ala Santri Wustho
Nilai tulisan ini
Previous Article

STIKes Hafshawaty Wisuda 408 Lulusan Tahun 2018

Next Article

Nun Alex: Angkat Derajat Santri Dengan Pengorbanan Kita

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: