Santri SMP Zaha Juara Lomba Sketsa Tingkat Kabupaten

Tidak ada Komentar Share:

KRAKSAAN – Sebuah prestasi kembali diraih oleh santri Pesantren Zainul Hasan (Zaha) Genggong. Kali ini prestasi itu datang dari SMP Zainul Hasan 1. Musaffa Ilham Nurisqi, santri kelas IX D berhasil menjuarai lomba desain sketsa tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Probolinggo.
Prestasi tersebut ditorehkan dalam kegiatan Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjung Perpustakaan tahun 2018 yang digelar oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Probolinggo.
Lomba desain sketsa itu digelar pada 26 September 2018 di Aula Pertemuan Perpustakaan Daerah Kabupaten Probolinggo di Jl. Imam Bonjol nomor 01 Kota Kraksaan.
Ilham mengaku bangga bisa meraih prestasi tersebut. “Tentu sangat bangga dan bersyukur bisa meraih prestasi yang membanggakan sekolah,” ungkapnya.
Afrianto, ustadz yang mendampingi Ilham di lomba tersebut, berharap prestasi yang diraih Ilham bisa memotivasi santri SMP Zaha lainnya untuk meraih prestasi di berbagai bidang. “Sehingga bisa mengharumkan nama sekolah dan pesantren,” harapnya. (*)

Penulis: Dinda Fania, santri kelas IX D
Editor: Vidya Firdaus

Santri SMP Zaha Juara Lomba Sketsa Tingkat Kabupaten
4.5 (90%) 4 votes
Previous Article

Optimalkan Kualitas Pendidikan, Gelar Pembinaan Asatidz

Next Article

Tingkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris, Mahasiswa STIKes Ikuti Pre Test

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: