Lantik Osis 2018, Ini Pesan Kepala Sekolah SMA U Haf-Sa

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG – Upacara pelantikan Osis masa bakti 2018-2019 SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan BPPT Genggong di halaman sekolah pada Rabu (08/08/2018) pukul 07:00 WIB berlangsung khidmat. Kegiatan ini diikuti seluruh siswa dan dewan guru serta pimpinan sekolah.

Kepala sekolah dalam pidatonya di hadapan ratusan peserta upacara, mengapresiasi Osis sebelumnya yang mampu mengantarkan nama SMAU Haf-Sa tidak hanya berprestasi di kancah pesantren, tapi juga tingkat nasional. “Alhamdulillah tahun kemarin Osis Unggulan telah menunjukkan potensinya, banyak lomba dijuari. Osis tahun ini harus lebih berprestasi,” jelas ustadz M. Inzah, M.Pd.I

Beliau mewanti-wanti agar mantan Osis tahun 2017 bisa membimbing adik kelasnya dalam menjalankan roda organisasi sekolah ini. “Pesan saya, Khoirul Anam dan kawan-kawan terus membimbing Osis terpilih,” ucapnya.

Mantan ketua Osis 2017-2018, Khoirul Anam dalam sambutan perpisahannya, berharap banyak pada Osis terpilih untuk menjalankan programnya dengan maksimal. “Janji-janji saat kampanye harus diwujudkan. Tentunya istiqamah dan ikhlas walau itu terasa berat,” pinta Irul, panggilan mantan Osis 2017.

Sementara itu, Moh. Hafiz Al Ahzad, Osis teripilih mengaku siap menjalankan organisasi sekolah SMAU ini. Dirinya mengaku berat dan tidaknya sebuah tanggung jawab, bergantung pada kekompakan anggotanya. “Saya tidak akan berada di depan anda sebagai raja, pun tidak di belakang sebagai budak. Tapi akan selalu disamping kalian sebagai sahabat seperjuangan. Selamat berjuang, mari kita tunjukkan pada dunia bahwa kita bisa,” ungkapnya.

Nama Moh. Hafiz Al Ahzad, siswa kelas XI IPS ini lumayan menjadi pusat perhatian siswa dalam bursa calon Osis 2018. Dirinya digadang-gadang akan menjadi pemenang dalam pertarungan di Pemilihan Osis (Pemilos) melawan 2 kandidat lainnya.

Bukan tanpa alasan, rekam jejaknya di keanggotaan osis pada tahun sebelumnya tergolong aktif dan mampu berbicara di depan publik. Seperti yang dia tunjukkan saat debat kandidat.

Dan terbukti, dirinya terpilih sebagai Ketua Osis dengan mendulang suara terbanyak 75% dari dua lawannya pada pemilos yang digelar Kamis, (02/08/2018) lalu. “Sesuai Hasil Penghitungan surat suara, pasangan Hafiz-Rifqi menang telak,” Aku Navi Mayyoulanda, ketua Komisi Pemilihan Osis (KPO) SMAU. (fan)

Nilai tulisan ini
Previous Article

SMAU Haf-Sa Peduli Korban Bencana Alam di Pulau Seribu Masjid

Next Article

Juara MKTIQ, Siswa SMAU Dapat Golden Tiket UM

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: