Ini Pemenang Lomba Foto On The Spot Genggong Go Green

Tidak ada Komentar Share:

GENGGONG – Juara lomba foto on the spot di event Genggong Go Green telah ditetapkan oleh dewan juri. Pemenang lomba ini adalah Jamaluddin, warga Desa Karangpranti, Kecamatan Pajarakan, Kabupaten Probolinggo. Hasil jepretannya dinilai sebagai yang terbaik dari puluhan foto kiriman para peserta.

Obyek foto hasil jepretan Jamaluddin adalah sejumlah peserta ontel yang melintas di sebuah jembatan layang di rute Genggong Go Green. Jejeran peserta dengan sepeda kayuh itu tampak apik karena kompak mengenakan jersey kegiatan yang berwarna hijau.

“Fokusnya tepat, sudut pengambilan gambarnya juga tepat. Komposisi warnanya serasi,” ujar Hendhy T Purnomo, salah satu juri lomba foto.

Hendhy mengatakan, foto yang diabadikan Jamaluddin memenuhi kriteria paling komplit daripada foto jepretan puluhan fotografer lainnya.

“Kesesuaian fotonya dengan tema Genggong Go Green paling pas. Cukup apik,” kata salah satu fotografer senior di Probolinggo ini.

Dua juri lainnya, Zaenal Arifin dan Abdur Rohim Mawardi juga sependapat dengan penilaian Hendhy. Di lembar penilaian juri, jepretan Jamaluddin mendapat nilai tertinggi di antara hasil jepretan peserta yang lain.

“Setelah diakumulasi nilai juri satu dengan juri yang lain, foto yang ini mendapat nilai tertinggi,” ujar Zaenal Arifin.

Panitia lomba foto menetapkan 6 pemenang di lomba tersebut. Juara 2 dan juara 3 lomba masing-masing diraih peserta Muhammad Zainuri dan Irfan Fathullah. Lalu, ada 3 nominator yang ditetapkan juri. Mereka adalah Dimas Suprayitno, M Eko, dan Nur Fitra.

Terkait penerimaan hadiah, para pemenang lomba akan dihubungi via ponsel oleh panitia lomba foto. Sebaliknya, pemenang diperkenankan menghubungi panitia dengan menghubungi nomor 085233333324. (*)

JUARA 1: Jamaluddin

 

JUARA 2: Muhammad Zainuri

 

JURA 3: Irfan Fathullah

 

NOMINATOR: Dimas Suprayitno

 

NOMINATOR: M. Eko

 

NOMINATOR: Nur Fitra
Ini Pemenang Lomba Foto On The Spot Genggong Go Green
3.9 (78%) 10 votes
Previous Article

Dua Santri Genggong Terbang ke Yaman

Next Article

Warga Amerika-Kanada Mancal Bareng dalam Genggong go Green

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: