Aksesoris Sepeda Tua Diserbu Pecinta Ontel

Tidak ada Komentar Share:
SISI LAIN: Peserta Genggong Go Green Mengunjungi Stand Aksesoris Sepeda Tua.

GENGGONG- Momentum Genggong Go Green tidak hanya diminati oleh para pecinta ontel dari berbgai jenis, tapi juga dimanfaatkan oleh para pedagang aksesoris sepeda tua. Setidaknya, ada sekitar 20 pedagang aksesoris sepeda tua dari berbagi daerah yang berjejer di sebelah barat areal  P5 Pondok Pesantren Zainul Hasan.

Mulai dari pedagang asal Probolinggo hingga luar daerah. Seperti pengakuan bapak Sularno,  pria paruh baya asal Surabaya ini biasa menjual aksesoris ontel di setiap ada event. “Selalu hadir diacara seperti ini, minggu kemarin di Mojokerto,” akunya.

Stand-stand aksesoris ini disambut antusias para pecinta ontel, sejak semalam stand dadakan ala penikmat sepeda tua ini tak sepi pengunjung. Bahkan disela-sela menunggu pengumuman pemenang undian tak jarang ontelis mengisi waktu dengan memburu aksesoris sepeda kesayangannya.

“Aji mumpung mas, kalau tidak ada event seperti ini sulit cari aksesoris sepeda, apalagi sepeda tua,” ungkap Nur Hasan, salah satu alumni Genggong saat mencoba topi khas ontelis di stand. Ada banyak barang-barang yang ditawarkan, mulai dari onderdil sepeda tua, baju khas pejuang 45, topi, bros dan lain-lain. (Mfd)

Aksesoris Sepeda Tua Diserbu Pecinta Ontel
Nilai tulisan ini
Previous Article

Libatkan Seluruh Komunitas Sepeda Jaga Lingkungan

Next Article

SMK Hafshawaty Latih Disiplin Santri Bareng TNI

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: