Launching Majalah C-Fresh, SMAU Haf-Sa Berbagi Sedekah

Tidak ada Komentar Share:
LAUNCHING: Kepala sekolah SMAU bersama sejumlah siswa menunjukkan majalah C-Fresh edisi terbaru.

GENGGONG- Launching majalah C-Fresh SMA Unggulan (SMAU) Haf-Sa Zainul Hasan BPPT Genggong, Kamis (24/05/2018), dilaksanakan. Kepala SMAU tampak berfoto bersama pembina OSIS dan siswa dengan menunjukkan majalah edisi terbaru. Pada edisi kali ini majalah C-Fresh mengangkat grand tema “Teknologi Tepat Guna” yang kini diseriusi di SMAU.

Terbitnya majalah ini tergolong tidaklah mudah, setelah sekian lama tak menampakkan ‘batang hidungnya.’ Berkat kegigihan anggota osis SMAU seksi jurnalistik yang berjumlah delapan siswa ini, media yang selama ini menjadi tempat menampung kreativitas daya tulis siswa dan guru benar-benar kembali hadir kehadapan pembaca setianya.

Anggota OSIS yang tergolong baru dalam dunia jurnalistik ini memiliki keinginan dan komitmen yang kuat untuk tidak hanya sekadar terbit saja, tapi juga mampu mempertahankan di edisi berikutnya. Seperti yang diakui Pempinan Redaksi Majalah C-Fresh, Irfan Kamil. Siswa berdarah Besuki, Situbondo, ini mengaku sangat senang bisa bisa melihat majalah C-Fresh edisi berbaru dibaca rekan-rekannya. “Inilah usaha kami, dan ini harus diperjuangkan untuk edisi-edis berikutnya,” ungkap siswa kelas XI IPA 2, yang juga aktif di Duta Kominfo, Genggong.

SEDEKAH: Usai launching majalah, sekolah bagi-bagi sedekah pada masyarakat sekitar Pesantren Zainul Hasan Genggong.

Kepala SMAU, ust. M.Inzah, M.Pd.I seusai foto bersama mengungkapkan rasa bahagianya atas terbitnya majalah sekolah ini. Ia sangat mengapresiasi pada kru yang tak kenal lelah dalam proses penerbitan majalah ini. “Alhamdulillah ini sangat luar biasa, kami pihak sekolah sangat mendukung. Ke depan majalah ini harus terbit tiap tahunnya,” ujarnya.

Sebagai bentuk rasa syukur atas terbitnya majalah C-Fresh dan momentum bulan suci Ramadhan, pihak sekolah mengadakan pembagian sembako pada fakir miskin di sekitar Pesantren Zainul Hasan. “Bulan puasa ini, kami bagi-bagi sedekah pada yang membutuhkannya, insyaallah nanti sore akan di antar ke rumah masing-masing yang berhak menerimanya,” imbuh ust. Inzah. [] Irul.

Launching Majalah C-Fresh, SMAU Haf-Sa Berbagi Sedekah
1 (20%) 1 vote
Previous Article

Lailatul Qiroah, Hadirkan Qori’ Internasional

Next Article

OSIS SMP Zaha Bagi-Bagi 400 Takjil Gratis

Artikel Lainnya

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: